Puput Melati Ingin Nyanyikan Lagu Anak

Fajar Adhityo  |  Kamis, 13 Februari 2014 20:35
Puput Melati Ingin Nyanyikan Lagu Anak
Puput Melati
Kapanlagi.com - Berangkat dari artis cilik, Puput Melati saat ini mengaku ingin kembali lagi menuangkan karyanya di industri hiburan. Namun, sebagai wanita yang sudah dewasa, ia justru ingin membawakan lagu-lagu anak.

"Pengen sih (balik lagi). Tapi kita pengennya bukan ke pasar dewasa, tapi lebih ke anak-anak," kata Puput di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan (12/2).

Sebagai orang tua, Puput merasa prihatin atas terbatasnya lagu-lagu anak yang ada saat ini. Ia yang berstatus sebagai ibu rumah tangga pun berniat untuk memberikan kontribusi kepada dunia anak.

"Karena kan sekarang mayoritas anak-anak mendengarkannya musik orang dewasa. Aku dan yang lain prihatin banget tentang keadaan musik anak Indonesia," tuturnya.

"Karena aku, Enno (Lerian) dan yang lain kan udah punya anak, jadi kami mau memberikan kontribusi kami untuk musik anak-anak," lanjutnya.

Puput Melati/@Foto: KapanLagi.comĀ®Puput Melati/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Untuk anaknya sendiri, Puput Melati tak mendidik dengan ilmu-ilmu duniawi saja. Ia juga memberikan tentang akhlak dan juga tentang religi. Puput sering memperdengarkan lagu-lagu shalawat dan puji-pujian kepada Allah dan Rasulullah.

"Karena kita masih hidup di dunia, jangan terlalu duniawi juga karena kan kita masih di dunia karena ke depannya kita pasti akan meninggal. Jadi harus balance di keduanya. Aku selalu dengarkan anak-anakku shalawat, Hadad Alwi, Opick dan juga lagu anak-anak," tandasnya.

BACA JUGA:

Bromance' Musisi Dunia, Manis dan Hasilkan Karya Keren

Aww So Sweet! Pasangan Musisi Ini Buat Lagu Bersama

Tanpa Busana Vulgar Penyanyi Ini Tetap Terkenal

8 Fakta Tentang Dul dan Grunge Sebagai Pilihan Hidup

Banting Gitar, Dul Tampil Garang Bareng Backdoor

Ariel NOAH: Lagu Ryan d Masiv Sangat Komersil

(kpl/ato/faj)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -