Ajak Piyu, Penyanyi Ini Buat Lagu Vina Panduwinata Lebih Kekinian

Risang Sudrajad  |  Rabu, 13 Januari 2016 08:35
Ajak Piyu, Penyanyi Ini Buat Lagu Vina Panduwinata Lebih Kekinian
Zee Zahra © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Keputusan berani diambil penyanyi muda Zee Zahra diusianya yang baru 19 tahun. Zee memutuskan untuk mengaransemen ulang lagu lawas milik penyanyi kawakan Vina Panduwinata yang berjudul Cinta.

Piyu terpilih untuk membuat lagu ciptaan Adjie Soetama dan mendiang Chrisye itu menjadi lebih muda dan kekinian. Lewat vokal Zee pula, dara kelahiran Bekasi, 8 November 1996 tersebut mampu membuat lagu Cinta terdengar lebih modern.

"Aku suka lagunya, musiknya yang buat mas Piyu lebih kekinian," ujar Zee melalui surat elektronik, Selasa (12/1).

Dunia nyanyi sebenarnya bukan hal baru bagi Zee. Dirinya sempat mengikuti ajang AFI Junior di tahun 2005 lalu dan meraih juara empat.

Zee ajak Piyu untuk mengaransemen ulang lagu milik Vina Panduwinata © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanZee ajak Piyu untuk mengaransemen ulang lagu milik Vina Panduwinata © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Zee juga sempat merilis sebuah album anak-anak di tahun 2008. Menurut Zee, bakat nyanyinya menang sudah terlihat sejak usianya masih belia.

"Kata mama bakat Zee sudah terlihat sejak umur 3 tahun. Karena saat itu walaupun belum bisa baca, tapi aku mampu nyanyi sesuai nada dan lirik yang benar. Lagu andalannya adalah Menghitung Hari dari Krisdayanti dan Ayah dari Rinto Harahap. Karena lagu tersebut sering dinyanyikan karaokean sama mama dan papa," kenang Zee.

Kehadiran Zee tentunya bakalan semakin meramaikan industri musik Indonesia. Apalagi dirinya adalah salah satu penyanyi berkualitas dengan segudang prestasi. "Umur 7 tahun aku mulai lomba nyanyi antar mall di Jabodetabek. Alhamdulillah sudah mendapatkan kurang lebih 220 piala," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

'Ngumpul-Ngumpul', Single Kedua NSG Yang Penuh Pesan Positif

Berfantasi Jadi Superhero, Para Pria Ini Buat Klip 'Betmen Galau'

Akibat Sering Bernyanyi, Pria Asal Timor Leste Ini Gagal Wisuda

'All Night Long', Persembahan Terbaru Stereocase di Akhir Tahun

Penuh Semangat, Aleta Molly Kalahkan Diabetes Lewat Musik

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -