Bersaing, Isyana Sarasvati 'Duel' Dengan Raisa dan Agnes Monica

Risang Sudrajad  |  Selasa, 17 November 2015 10:22
Bersaing, Isyana Sarasvati 'Duel' Dengan Raisa dan Agnes Monica
Isyana Sarasvati - Raisa - Agnes Monica © Istimewa
Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya lewat lagu Keep Being You, Isyana Sarasvati langsung sukses mencuri perhatian para penikmat musik Indonesia. Gadis asal Bandung ini sering pun akhirnya sering dibandingkan dengan Raisa karena kualitas suara dan kecantikan wajahnya.

Meski berulang kali menegaskan bila dirinya ogah disamakan dengan Raisa, persaingan Isyana dengan pelantun lagu LDR itu akhirnya tak bisa terelakkan lagi. Yap, keduanya masuk ke dalam nominasi Penyanyi Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015.

Pastinya, Isyana dan Raisa harus mampu mengalahkan tiga nama beken lain yang juga masuk ke dalam nominasi ini. Tulus, Syahrini dan Agnes Monica lah yang membuat persaingan di nominasi ini menjadi semakin menarik.

SCTV Awards 2015 kategori Penyanyi Wanita Paling Ngetop © Twitter.com SCTV Awards 2015 kategori Penyanyi Wanita Paling Ngetop © Twitter.com

Kelima penyanyi ini tentunya memiliki track record yang sama-sama luar biasa. Hal itulah yang membuat para penikmat musik sulit untuk menebak siapa yang bakalan menggondol piala SCTV Awards 2015.

Selain membuktikan kualitas bermusik, penghargaan ini juga menunjukkan bila karya-karya dari kelima musisi ini sudah semakin diterima oleh para penikmat musik tanah air. Jangan lupa tunjukkan dukunganmu karena pemenang SCTV Awards 2015 nantinya akan dinilai dari voting yang dikirim lewat sms.

So, siapa sih penyanyi yang menurut kamu pantas untuk menggondol piala SCTV Awards 2015 di nominasi Penyanyi Paling Ngetop? Yuk langsung aja tulis pendapat kamu di kolom komentar ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Trio Baru Titi DJ Tak Takut Bersaing Dengan Raisa dan Isyana

Gara-Gara 'Say Something', Isyana Berubah Jadi Christina Aguilera

Disc Tarra Tutup, Cakra Khan Minta Pemerintah Lebih Peduli

Kecantikan & Suara Isyana Sarasvati Sihir 2 Pria Korea Ini

Sosial Media Bikin Isyana Sarasvati Dekat Dengan Fans

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -