Punya Kualitas Jempolan, Wizzy Heboh Dapat Pujian Dari Andien

Risang Sudrajad  |  Kamis, 26 November 2015 08:35
Punya Kualitas Jempolan, Wizzy Heboh Dapat Pujian Dari Andien
Wizzy © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pujian dilayangkan salah satu diva Indonesia, Andien pada penyanyi cantik Wizzy lewat akun Twitter @andienaisyah miliknya. Andien rupanya terkesima dengan kualitas suara Wizzy saat menyanyikan lagu Puzzle Pieces yang dijadikan soundtrack film NEGERI VAN ORANJE.

"Wizzy Is The Big Thing! She’s One Whole Package (Wizzy akan menjadi bintang besar! Dia adalah satu paket yang sempurna)," kicau Andien, yang mendapatkankan respon positif dari followers-nya.

Wizzy pun merasa tersanjung bisa dipuji oleh seniornya di dunia musik. Sebelumnya, mereka berdua sudah pernah bertemu saat sama-sama menjadi bintang tamu di acara Festival Film Indonesia merasa sangat beruntung.

Wizzy senang bisa dipuji Andien © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoWizzy senang bisa dipuji Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Excited sekali, dipuji sama Kak Andien. Saya juga senang lewat film NEGERI VAN ORANJE, lagu Puzzle Pieces bisa dikenal. Mudah-mudahan, film NEGERI VAN ORANJE akan menjadi film yang paling sukses di tahun 2015 ini," tulis Wizzy dalam press release yang diterima Kapanlagi.com®.

Rekan duet Sandhy Sondoro di lagu Cinta Cinta Cinta ini juga merasa beruntung karena dirinya bisa mengisi soundtrack film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira itu. Tentu pujian tersebut membuatnya semakin lebih percaya diri untuk terus berkarya mewarnai blantika musik Tanah Air

NEGERI VAN ORANJE sendiri akan mulai diputar pada tanggal 23 Desember 2015 nanti. Jadi makin penasaran kan buat segera menonton dan mendengarkan soundtrack lagunya yang dinyanyikan Wizzy itu.

Sudah Baca Yang Ini?

Garap 'Cinta Cinta Cinta', Sandhy Sondoro Terpukau Dengan Wizzy

'Cinta Cinta Cinta' Bikin Sandhy Sondoro & Wizzy Ketawa Terus

Wizzy Mengaku Tertantang Imbangi Suara Sandhy Sondoro

Kagum, Sandhy Sondoro Niat Bawa Wizzy ke Jerman

Tak Bangun Chemistry, Sandhy-Wizzy Sangat Nyaman Berkolaborasi

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -