Punya Banyak Bakat, Ini Rencana Ve Setelah Lulus Dari JKT48

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 09 Maret 2017 10:22
Punya Banyak Bakat, Ini Rencana Ve Setelah Lulus Dari JKT48
Jessica Veranda © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jessica Veranda bisa dibilang punya prestasi yang nyaris sempurna sebagai Idol. Selama berkarir di JKT48, Ve hampir tak punya berita miring, ia tercatat selalu masuk senbatsu (kecuali single Janken Love Trip), dua kali berturut turut jadi ratu sousenkyo, kalem dalam penampilan namun tapi 'badai' saat perform. Wajar saja kelulusanya membuat remuk hati banyak fans.

Timbul pertanyaan ke manakah Ve setelah lulus akan melangkah. Pada kesempatan Handshake Event Saikou Kayo minggu lalu Ve mengungkapkan sambil ingin menikmati momen-momen terakhirnya di JKT48.

Menariknya Ve juga memperlihatkan kemampuan-kemampuan lain selama eksis sebagai member JKT48. Artworknya pernah menghiasi salah satu cover CD album JKT48. Tentu ini tidak akan mengagetkan ketika kita tahu bahwa Ve merupakan salah satu mahasiswa jurusan DKV.

Ngomong-ngomong ia juga menunjukkan kebolehannya memainkan musik. Veranda masuk sebagai salah satu personel dari band JKT48 sebagai bassist. Nah, apabila diberi pilihan untuk menjadi bassist atau designer apa ya kira-kira yang diambil Ve?

Jessica Veranda masih santai soal rencananya ke depan © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoJessica Veranda masih santai soal rencananya ke depan © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

“Bingung juga sih yah, cuman kalau designer. Yah bisa sih bisa sih bisa, cuman lagi mencoba, hanya sekarang planning aku sih selama aku masih di sini masih pengen enjoy dulu sama JKT48," kata Ve usai launching single ke 16 So Long di Theater JKT48 Fx Mall Senayan Jakarta Selatan (8/3).

Ngomong-ngomong soal rencana terdekatnya, Ve mengaku akan mengambil rehat sejenak setelah resmi keluar dari JKT48. Untuk kedepannya, Ve masih akan menimbang-nimbang mana jalan yang akan dipilihnya.

"Terus setelah dari sini pengen liburan dulu kali yah, rehat dulu kali. Kemudian setelah itu baru aku pikirin lagi kira-kira cinta dan inspirasi yang aku dapatkan dari JKT48 mau aku salurkan kemana sih entah entertain, entah designer (yang) sesuai kuliah aku, jadi aku masih pertimbangkan lagi," papar cewek berusia 23 tahun ini.

Di band JKT48 sudah ada 3 member yang mengundurkan diri, yaitu Dhike (Lead Guitar) Jessica Vania a.k.a Jeje (Drum) dan terakhir Veranda (Bass). Saat ditanya soal kemungkinan mereka buat band trio, langsung saja Nabilah memberi celetukan.

“Jangan dong Kak!! saingan kita nanti!” teriak Nabilah tiba-tiba dari belakang. Ve pun memberikan jawaban yang santai, “Engga kali yah,” pungkas Ve sambil tertawa.

Jangan Lewatkan!

Curhat Pedih Kinal Ditinggal Ve Pensiun Dari JKT48

Meriah, Handshake Event 'Luar Biasa' JKT48 Penuh Kejutan Seru

Mendadak, Jessica Veranda Putuskan Untuk Mundur Dari JKT48

HeartXBreak, Komik Yang Ungkap Sisi Lain Member JKT48

Pupus Impian Jadi Sailor Moon, Ve JKT48 Jadi Jagoan di Komik Aksi