Curhat Pedih Kinal Ditinggal Ve Pensiun Dari JKT48

Risang Sudrajad  |  Minggu, 05 Maret 2017 17:35
Curhat Pedih Kinal Ditinggal Ve Pensiun Dari JKT48
Ve - Kinal JKT48 @ Kapanlagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Di dunia fans JKT48 ada istilah Venomenal singkatan Veranda - Kinal yang merupakan pengakuan fans akan kedekatan antara mereka. Mulai dari selfie asal-asalan, saat berkegiatan ataupun performance di atas panggung, mereka berdua memang tak terpisahkan.

Balik beberapa tahun yang lalu, Kinal pernah terpisah dengan Veranda cukup lama setelah mendapat tugas menjadi Kapten Tim KIII, dan saat ressuffle kemarin , Venomenal kembali bersatu. Namun sayangnya hal ini hanya berlangsung tiga bulan saja. Karena seperti diketahui Veranda ternyata mengajukan permohonan untuk graduate dan kemudian mengumumkannya pada saat Handshake Event single ke-15 Luar Biasa di Ballroom Kuningan City - AXA Tower, Jakarta Selatan (4/3).  

"Sebenernya sih aku tahu, generasi satu kan banyak umurnya yang makin tua. Kita sudah tau suatu saat temen-temen kita bakal keluar," papar Kinal saat ditemui oleh wartawan seusai Handshake event Luar Biasa.

Kinal berat ditinggal Ve pensiun Kapanlagi.com/Djoko PoerwantoKinal berat ditinggal Ve pensiun Kapanlagi.com/Djoko Poerwanto



"Maksudnya (sambil tersendat) baru saja Jeje yang mutuskan untuk keluar sekarang Ve gitu," tambahnya.

Buat Kinal, Ve tidak hanya teman biasa, tapi sahabat terbaik yang selalu ada saat apapun posisi Kinal saat itu."Jadi gimana sih temen seperjuangan, apalagi maksudnya kita pernah ngalamin lah, (problem) cewek-cewek gitu, ada masanya aku dijauhin tapi yang selalu ada buat aku tuh Ve. (Sebelumnya) aku mikir (sepertinya) aku udah nggak punya temen lagi di sini (JKT48) tapi ternyata Ve tuh masih mau nemenin aku. Kalau ditanya Ve itu apa, ya temen terbaikku pas lagi susah dan lagi seneng,"  sambungnya, sambil terisak.  

"Memang hidup yang paling penting itu waktu. Nggak ada yang nyangka dulu aku masih bareng-bareng sama temen-temen, ngerayain tahun baru bareng , tapi kali ini udah banyak yang keluar. Buat Ve, semoga hidupnya bisa lebih indah lagi” tutup Kinal.

Simak Juga:

Mendadak, Jessica Veranda Putuskan Untuk Mundur Dari JKT48

Kerjasama Dengan KFC, JKT48 Harap Albumnya Ikuti Rekor Agnes Mo

FOTO: Goes to Hokkaido, JKT48 Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata

HeartXBreak, Komik Yang Ungkap Sisi Lain Member JKT48

Pupus Impian Jadi Sailor Moon, Ve JKT48 Jadi Jagoan di Komik Aksi

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -