Pukul Jay Z, Penjualan Album Solange Knowles Meningkat Tajam

Trian Sulaiman  |  Selasa, 27 Mei 2014 10:50
Pukul Jay Z, Penjualan Album Solange Knowles Meningkat Tajam
Solange Knowles, Jay Z dan Beyonce ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tragedi pemukulan Jay Z oleh Solange Knowles di acara Met Gala memang sempat menghebohkan. Awal bulan lalu, media dan dunia maya dibanjiri kabar pertikaian antara kakak dan adik ipar tersebut.

Yang mengejutkan, penjualan album Solange justru meningkat tajam. Enggak tanggung-tanggung, diberitakan Hiphop DX, peningkatan album tersebut sebanyak 233 persen. Hiphop DX mengambil data dari Nielsen SoundScan, tercatat penjualan album adik dari Beyonce itu mencapai angka 2000 kopi untuk bulan ini. Wow.

Beyonce dan Solange kembali berdamai ©Instagram.com/beyonceBeyonce dan Solange kembali berdamai ©Instagram.com/beyonce

Untuk urusan bermusik, Solange masih belum bisa menyaingi popularitas kakaknya. Solange sendiri baru merilis dua album penuh. SOLO STAR dirilis pada tahun 2003, namun penjualan album tersebut masih berada di bawah rata-rata. Pada tahun 2008, Solange kambali merilis album, berjudul SOL-ANGEL AND THE HADLEY St. DREAMS. Majalah Rolling Stone mengkritik album ini terinspirasi Erykah Badu, namun kualitas vokal Solange disebut kurang mumpuni.

Sebelum peristiwa di lift Standard Hotel terungkap, Solange sempat tampil di festival anak muda paling populer di Amerika Serikat saat ini, Coachella Festival. Di sana ia berduet dengan Beyonce menyanyikan lagunya sendiri.

Jay Z dan Solange pun kini sudah berdamai. Meskipun tidak mengungkapkan akar permasalahan, namun keduanya hanya mengaku kejadian ini sangat disayangkan. Menurutnya setiap keluarga pasti pernah memiliki masalah, dan keluarga selebriti seperti mereka pun enggak bisa luput dari hal semacam itu.

Sudah baca??

Jay Z - Beyonce Diam-Diam Sudah Bercerai?

Nicki Minaj: Aku Terobsesi Dengan Jay Z

Video Pertengkaran Solange - Jay Z Dijual Dengan Harga Fantastis

Jay Z Tidak Tepati Janji, Alasan Solange Knowles Mengamuk?

 

  (nme/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -