Nicki Minaj: Aku Terobsesi Dengan Jay Z

Trian Sulaiman  |  Kamis, 22 Mei 2014 10:50
Nicki Minaj: Aku Terobsesi Dengan Jay Z
Nicki Minaj ©fameflynet
Kapanlagi.com - Beyonce bakal punya saingan nih. Soalnya, rapper seksi Nicki Minaj mengaku terobsesi dengan suaminya, Jay Z. Tapi, Beyonce enggak perlu khawatir dulu, Nicki enggak ada maksud merebut suami orang kok.

Yup! Rupanya Nicki sangat tergila-gila dengan karya rapper dan produser bernama lengkap Shawn Corey Carter itu. Bahkan, Nicki sampai bela-belain pilih nama album yang enggak jauh beda dengan album Jay Z. Kalau Jay Z punya album BLUEPRINT, maka rapper seksi dengan fashion unik ini beri nama albumnya THE PINK PRINT. Mirip kan?

"Aku rasa semua orang sudah pada tahu kalau aku terobsesi dengan Jay Z. Dia itu selalu jadi rapper favoritku bareng Lil Wayne," ucap Nicki dikutip dari Press Party. "Dia dengan hebatnya membuat cetak biru untuk rapper cowok," tambahnya.

Jay Z, digilai Nicki Minaj  ©KapanLagi.com®Jay Z, digilai Nicki Minaj ©KapanLagi.com®

Nicki yang baru saja merilis single Pills N Potions ini juga belajar banyak dari kesuksesan Jay Z tersebut. "Aku belajar banyak dari bagaimana dia bisa jadi cetak biru, tentang caranya sampai bisa jadi bos besar," katanya.

Obsesi Nicki pun enggak cuma sebatas itu saja. Rapper bernama lengkap Onika Tanya Maraz tersebut bercita-cita jadi Jay Z versi cewek. Ia berharap suatu saat bisa jadi inspirasi rapper bagi para gadis di dunia.

"Aku sangat ingin mewujudkannya, aku sangat ingin jadi seperti Jay Z. Aku rasa dengan apa yang aku lakukan, aku ingin rapper cewek bisa mengikuti pola yang aku ciptakan suatu saat nanti," kata rapper yang pernah jadi juri American Idol tersebut.

"Beberapa tahun kemudian mungkin gaya rapper cewek itu akan mirip dengan album PINK PRINT," tutupnya.

Setelah dipukuli secara brutal di lift oleh adik iparnya, Jay Z pun berdamai. Ia, Beyonce dan Solange nampak ber.........

Sudah baca??

6 Transformasi Mulan Jameela, si 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'

7 Penyanyi Dangdut Paling Hot di Indonesia

6 Momen Memorable Dari Grand Final Indonesian Idol 2014

6 Lagu Bondan Prakoso Yang Bikin Semangat Jalani Hidup

6 Tips Terjitu Mengatasi Demam Panggung

(pre/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -