Jay Z Tidak Tepati Janji, Alasan Solange Knowles Mengamuk?

Trian Sulaiman  |  Rabu, 14 Mei 2014 09:21
Jay Z Tidak Tepati Janji, Alasan Solange Knowles Mengamuk?
Jay Z ©fameflynet
Kapanlagi.com - Adik kandung Beyonce, Solange Knowles kini menjadi pusat perhatian semua orang. Tindakan emosionalnya kepada Jay Z lah yang jadi topik utama pemberitaan media baru-baru ini. Penyebab Solange naik pitam pun masih jadi misteri. Namun, beredar rumor jika Jay Z tidak menepati janji kepada Solange.

Bukan sembarang janji tentunya karena ini menyangkut karir Solange di dunia musik. Jay Z dikabarkan terus-menerus mengulur waktu untuk menepati janjinya melejitkan nama Solange di dunia entertainment. Seperti yang banyak diketahui, Jay Z adalah salah satu produser ternama dan terkaya. Dia berada di balik kesuksesan sejumlah artis yang dulu bukan siapa-siapa kini jadi seorang popstar. Pertanyaannya, kenapa tidak Solange?

"Solange sangat marah kepada Jay Z yang menjanjikan untuk membantu karirnya. Dan, ketika dia diajak menghadiri malam gala, dia (Jay Z) memberitahunya tidak memiliki waktu menggarap albumnya di studio," ujar seorang sumber terdekat dengan keluarga Jay Z seperti dikutip dari Dailymail.

Solange pisahkan diri dari Jay Z dan Beyonce ©splashSolange pisahkan diri dari Jay Z dan Beyonce ©splash

Nama besar sang kakak, Beyonce, pun membuat Solange cemburu. Penyanyi berusia 27 tahun ini juga kesal selalu berada di bawah bayang-bayang popularitas kakaknya. Solange nampaknya sangat berambisa memiliki karir sukses sebagai seorang penyanyi.

"Solange ingin karir yang sukses seperti kakaknya dan ia jengkel berada di bawah bayangannya. Dia cemburu. Jay Z berjanji untuk membantunya namun dia tidak pernah bisa menepatinya karena sibuk," tambahnya

Baru-baru ini, video CCTV perkelahian Solange dan Jay Z di lift membuat heboh semua orang. Di dalam lift, emosi Solange tidak terkendali. Ia menerjang kakak iparnya itu dengan pukulan dan tendangan. Simak videonya di bawah.

 

Sudah baca yang ini??

Juarai Kontes di Eropa, Penyanyi Waria ini Bikin Geram Rusia

Kisah Penyanyi Waria Asal Austria Yang Taklukkan Eropa

Spektakulernya Aksi Katy Perry di Konser Prismatic World Tour

Ekspresi Rihanna Tertawakan Penampilan Ariana Grande

Tingkah Mengejutkan Miley Cyrus di Bangerz Tour Inggris

  (dym/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -