Promotor Pastikan The Script Bakal Hadir Kembali di Jakarta, Tiket Terbatas!

Kamis, 02 Juni 2022 18:17  | 

The Script



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi Promotor

Kapanlagi.com - Finally! Promotor Color Asia Live mengumumkan kepastian konser The Script di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, secara resmi, pada tanggal 30 September 2022. Konser bertajuk ‘The Script Greatest Hits Tour 2022’ akan datang ke Indonesia! Tiket konser ini dapat dibeli di Tiket.com atau www.thescriptjakarta.com mulai Sabtu, 4 Juni 2022, pukul 10:00 WIB.

The Script dipastikan akan kembali menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dengan lagu- lagu Greatest Hits mereka seperti 'The Man Who Can't Be Moved', ‘Breakeven’, ‘For the First Time’, dan ‘Superheroes’, pada Jumat, 30 September 2022 di Istora Senayan, GBK, Jakarta, setelah sebelumnya sempat beredar kabar yang belum pasti seputar rencana konser band yang digawangi Danny O'Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power ini di Jakarta.

1. The Script Akan Konser

Diketahui, informasi itu terkuak dari hasil pencarian daftar reservasi Istora Senayan, Jakarta, melalui laman reservation.gbk.id. Kini, melalui siaran pers ini, Color Asia Live sebagai promotor dari konser ini, resmi menyatakan bahwa benar, akan menggelar konser tersebut.

“Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta,” pungkas David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menjelaskan.

2. Akan Tampil di Istora Senayan, GBK

Sementara itu, Danny O'Donoghue, sang vokalis, dalam unggahan videonya juga mengungkapkan dan memastikan bahwa The Script akan tampil di Istora Senayan, GBK, Jakarta, pada 30 September 2022 mendatang.

"Dan kami juga ingin meluruskan bahwa sejauh ini kontrak kerja kami dengan band The Script hanya untuk satu show yakni pada hari Jumat, 30 September 2022 di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Jikalau ada bookingan di laman Istora Senayan di hari sebelumnya, itu adalah waktu untuk kami semua bersiap, menyiapkan segala kebutuhan di konser tanggal 30 September 2022 esok harinya,” sambung David Ananda mejelaskan.

 

"Hey, everybody in Indonesia. We’re gonna be playing on September 30th, at the Indonesia Jakarta Istora Senayan. So, please come down and check this out, sing all your favorite songs, The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For the First Time and Superheroes. We’ll see you there. Peace."

3. Tiket Terbatas

Berbeda dengan konser-konser artis top internasional lainnya yang datang ke Indonesia dengan jumlah tiket konser yang dijual sebanyak lebih dari 20.000 tiket, untuk konser kali ini, Color Asia Live hanya akan menyediakan sekitar 5000 tiket untuk dijual ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Hal ini dilakukan Color Asia Live karena memikirkan segi kenyamanan para penonton saat menonton konser ini nantinya.

"Karena melihat keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak, kami menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan," ucap David Ananda.

4. Akan Ada Suguhan Berbeda

Pada kesempatan yang sama, Director of Operations Color Asia Live, David Yausep, mengungkapkan, bahwa selain akan memberikan suguhan pertunjukan yang berbeda dari konser sebelumnya, pelaksanaan konser ini tetap akan memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia.

“Jadi, pada konser The Script 30 September 2022 nanti, dipastikan akan lebih spektakuler lagi. Karena akan ada banyak kejutan dari The Script sendiri nantinya. Selain itu, kami ingin menunjukkan tujuan kami dalam menggelar konser ini, selain untuk memenuhi kerinduan para penggemar The Script, pastinya juga sebagai bentuk semangat Color Asia Live sebagai promotor musik yang senantiasa mendukung dan turut berperan aktif dalam mengembangkan dan membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia yang sempat down diterpa pandemi Covid-19 beberapa tahun ini,” papar David Ananda, semangat.



5. Pertunjukan Spektakuler

David Ananda menambahkan lagi, pada tur konser dunia kali ini, para penggemar The Script dipastikan akan mendapatkan suguhan pertunjukan yang lebih spektakuler lagi dibandingkan konser mereka sebelumnya.

Dengan hal ini, Color Asia Live ingin menunjukkan komitmennya dalam memberikan suguhan pertunjukan yang menarik dan senantiasa terus mendukung dan berperan aktif dalam pengembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia.

6. Harga Tiket

David Yausep Menyebutkan bahwa konser The Script kali ini, penonton akan mendapatkan suguhan pertunjukan yang berbeda dari konser sebelumnya. Mulai dari konsep tata panggung dan sebagainya. Karena bagi mereka, ingin konsisten dan berkomitmen memberikan suguhan pertunjukan yang menarik bagi para penonton dan pecinta musik di Indonesia.

"Tak lupa pula, kami akan tetap mengedepankan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia, agar para penonton dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser ini," tambahnya David Yausep.

Untuk harga tiket konser THE SCRIPT GREATEST HITS TOUR 2022 LIVE IN JAKARTA:
PRESALE PRICE:
1. Golden Festival (Presale): Rp 850.000
2. Silver Festival (Presale) : Rp 550.000

NORMAL PRICE:
SEATING:
1. Diamond VVIP (Normal): Rp 1.250.000
2. Ruby Red VIP (Normal) : Rp 950.000
3. Bronze Tribune (Normal): Rp 750.000 FESTIVAL:

1. Golden Festival (Normal) : Rp 1.150.000
2. Silver Festival (Normal) : Rp 850.000
*Price exclude government tax and admin fee 20%

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Rintik Hujan Menyirami Penampilan Fiersa Besari di Java Jazz Festival: Jadi Kalau Nangis Enggak Malu-Malu

Audisi Karaoke World Championship 2022 Kembali Digelar Secara Offline, Simak Jadwal Lengkapnya di Sini!

Afgan Tampil di Java Jazz Festival, Vanesha Prescilla Berikan Ucapan Ulang Tahun

Jalani Dua Peran di Pagelaran Sabang – Merauke, Kikan Merasa Tertantang

(kpl/pur/dyn)