Promotor: Konser Junsu Akan Spektakuler!

Renata Angelica  |  Minggu, 27 Mei 2012 12:28
Promotor: Konser Junsu Akan Spektakuler!
Ronny Sianturi: @KapanLagi.com®/Anto
Kapanlagi.com - Euforia musik K-Pop memang masih sangat besar. Tak hanya di kancah Asia saja, benua Eropa dan Amerika pun telah ditembus oleh musik-musik pop Korea. Totalitas yang disuguhkan juga menarik banyak promotor untuk mendatangkan para penyanyi asal Negeri Ginseng ke negaranya.

Seperti halnya JSK Enterprise yang mendatangkan artis multi talenta, Xia Junsu atau Kim Junsu, personil grup JYJ yang tengah menempuh solo karirnya ini ke Indonesia pada 16 Juni nanti.

“Saya melihat euforia K-Pop masih cukup besar. Mereka selalu tampil dengan sangat luar biasa. Untuk bisa menjadi star kayak sekarang prosesnya sangat panjang. Seperti Junsu, bisa sampai 10 tahun baru bisa gabung dengan JYJ. Pembelajarannya adalah kerja keras, disiplin dan motivasi yang tinggi,” papar Ronny Sianturi selaku pihak promotor di Piscator Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan (26/5).

Makanya, bagi Ronny, konser Xia Junsu nanti tak akan main-main. Sajian lebih nan spektakuler akan didukung dengan banyak teknologi mutakhir akan disuguhkan. Dirinya pun menampik kalau Junsu akan tampil lipsync seperti kebanyakan penyanyi yang melakukan tarian di lagu-lagunya.

“Gak mungkin nanti kalau dia lipsync. Pas dia kasih riders, kita pikir dia akan playback, tahunya dia bawa mic sendiri. Rencananya dia juga akan mengeluarkan surprise, tapi enggak tau apa. Materinya juga di tiap negara beda-beda. Jadi 2 jam pertunjukan nanti, nggak akan berasa,” paparnya.

Konsep full konser yang dibawa oleh Xia Junsu kali ini akan hebat. Apalagi personil JYJ ini tidak menyelenggarakan konser di Malaysia dan Singapura.

“Makanya, ini yang unik. Dia gak main di Malaysia dan Singapura. Dan dia akan bawa full konsep di sini nanti. Tentu akan menampilkan sajian yang spektakuler karena didukung banyak teknologi dan mereka akan bawa program khusus,” pungkas Ronny.

  (kpl/ato/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -