Promosikan CD di Cafe, Geisha Ogah Disebut Ikut-Ikut

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 17 Januari 2014 07:21
Promosikan CD di Cafe, Geisha Ogah Disebut Ikut-Ikut
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Terobosan baru dilakukan grup band Geisha. Berbeda dengan band atau penyanyi lain yang menjual CD album atau lagu di restaurant cepat saji, Geisha memilih memasarkan CD album SELEKSI HITS mereka di Ohlala Cafe.

Bukan bermaksud meniru beberapa band pendahulu yang menjual CD album di restaurant cepat saji, bagi sang vokalis, Momo, penjualan CD album di cafe dirasa cukup efektif.

Momo Geisha. ©KapanLagi.comMomo Geisha. ©KapanLagi.com

"Kalau dibilang ikut-ikut enggak sih. Ternyata menjual CD di cafe lebih efektif. Orang nongkrong di cafe lebih memungkinkan beli CD kami, dibanding orang ke mall tapi kan mereka jarang untuk ke toko kaset," ungkap Momo saat ditemui di Ohlala Cafe, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

Dengan cara penjualan seperti ini, Geisha juga berencana untuk melakukannya dalam penjualan album ketiganya nanti. "Kemungkinan kami akan lakukan cara seperti ini di album ketiga nanti," kata Momo.

Para penggemar Geisha, My Geisha dapat medapatkan CD album SELEKSI HITS di Ohlala Cafe dengan dua cara. Pertama, dengan melakukan pembelian makanan atau minuman sebesar 300 ribu rupiah, pengunjung mendapat CD album cuma-cuma. Kedua, jika melakukan pembelian sebesar 150 ribu rupiah, pengunjung hanya perlu menambah 10 ribu rupiah lagi untuk CD album itu.

JANGAN LEWATKAN!

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

10 Musisi Populer yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

Ngakak, Orang-Orang Ini Jadi Korban 'Kejahatan' Temannya Sendiri!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia, Siapa Saja?

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -