Promosi 'Boy Magnet', Agnes Monica Pamer Lekuk Tubuhnya

Risang Sudrajad  |  Selasa, 10 November 2015 10:22
Promosi 'Boy Magnet', Agnes Monica Pamer Lekuk Tubuhnya
Agnes Monica © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica kembali melebarkan sayapnya ke dunia musik internasional. Benar saja, teman duet Timbaland dalam lagu Coke Bottle itu kini sudah siap dengan hits terbarunya yang berjudul Boy Magnet.

Para NIC (fans Agnes Monica) tentu penasaran berat dengan lagu ini setelah sang idola sempat menyanyikannya saat tampil di New York. Namun, semua itu bisa sedikit terobati bila melihat satu unggahan foto di akun Instagram milik Agnes Monica.

Dalam unggahan tersebut, Agnes Monica pamer lekuk tubuh seksinya yang menjadi artwork untuk lagu terbaru ini. Foto untuk artwork ini digarap langsung oleh salah satu fotografer langganan para artis tanah air, siapa lagi kalau bukan Rio Motret.

Agnes Monica pamer artwork untuk lagu barunya © Instagram.com/agnezmoAgnes Monica pamer artwork untuk lagu barunya © Instagram.com/agnezmo

Melalui artwork ini, Agnes Monica mencoba untuk mempromosikan single Boy Magnet yang sudah digarap oleh dua DJ kondang dunia yaitu DJ Hector Fonseca dan DJ Tommy Love. Sebelum merilis versi aslinya, hits Boy Magnet memang sudah lebih dulu dirilis ke dalam versi remix-nya dan membuat para netizen heboh sejak beberapa hari yang lalu.

Boy Magnet versi remix ini cukup membuatmu betah bergoyang seharian lewat beat cepat yang dimainkan oleh DJ Hector Fonseca dan DJ Tommy Love. Berbagai komentar positif pun menjadi bukti bila lagu terbaru Agnes Monica ini sudah sangat dinantikan oleh para penikmat musik.

Seperti apa sih single Boy Magnet yang sudah dibuat ke dalam versi remix-nya oleh dua DJ kondang dunia itu? Langsung aja yuk nikmat di sini. Jangan lupa juga buat kasih komentar kamu ya tentang lagu terbaru dari Agnes Monica ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Inspiratif, Agnes Monica Jadi Idola Buat Penyanyi Muda Ini

Konser Agnes Monica Dapat Peringatan Dari KPI, Ada Masalah Apa?

Rio Motret Jadi Otak di Balik Foto Sampul Album Baru Agnez Mo

Agnez Mo Nyanyikan Lagu Baru 'Boy Magnet' Untuk Pertama Kalinya

Pakai Cincin di Jari Manis, Agnes Monica Bantah Sudah Tunangan

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -