Agnez Mo Nyanyikan Lagu Baru 'Boy Magnet' Untuk Pertama Kalinya

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 01 November 2015 14:22
Agnez Mo Nyanyikan Lagu Baru 'Boy Magnet' Untuk Pertama Kalinya
Agnez Monica © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tahun 2014 silam, Agnes Monica menandai debut Internasionalnya dengan merilis single fenomenal, Coke Bottle. Tak tanggung-tanggung, di klipnya, sang diva bersuara emas ini langsung menggandeng sederet nama beken di industri hiburan Hollywood, seperti T.I, Timbaland, hingga model Brian White.

Setelah merilis Coke Bottle, wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini terlihat serius membuat album baru untuk karir Internasionalnya. Sayangnya, beberapa saat kemudian, wanita berusia 29 tahun itu terlihat sibuk dengan berbagai aktivitas lain seperti bisnis fashion barunya, Anye hingga proyek musik sang keponakan, Chloe Xaviera.

Para NIC (fans Agnez) tentunya jadi bertanya-tanya, kapan sang idola akan kembali fokus pada album barunya. Untuk menjawab pertanyaan itu, Agnez akhir-akhir ini kembali terlihat serius bekerja di dalam studio dan beberapa kali menyebut kata Boy Magnet yang diduga kuat sebagai lagu barunya.

Benar saja, beberapa waktu lalu, Agnez membawakan Boy Magnet untuk pertama kalinya secara live di sebuah event di New York. Lagu itu bahkan dibawakan bersama seorang DJ kondang bernama Hector Fonseca yang sebelumnya pernah me-remix lagu-lagu hits penyanyi dunia seperti Beyonce KnowlesSia, Katy Perry, hingga Lady Gaga.

Agnez tampilkan 'Boy Magnet' untuk pertama kali © Twitter/AgnezMoAgnez tampilkan 'Boy Magnet' untuk pertama kali © Twitter/AgnezMo

"Bring it on NYC!! Ketika mereka memainkan #BoyMagnet-ku yang di-remix oleh DJ @HECTORFONSECA untuk pertama kalinya. #AGNEZMO #NEWYORK," tulis Agnez di salah satu tweet-nya.

Mendengar kabar gembira itu, para NIC langsung heboh bukan main. Banyak yang mengaku tak sabar ingin melihat klip dari Boy Magnet.

Kalian sudah nggak sabar dengan lagu baru Agnez? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

Jangan Lewatkan!

Pakai Cincin di Jari Manis, Agnes Monica Bantah Sudah Tunangan

Quality Time Sebelum ke Paris, Agnez Mo Diberi Bunga Pacarnya

Charli XCX Rilis Lagu 'Vroom Vroom', Mirip Punya Chloe Xaviera?

Agnes Monica Jadi Avatar Game Online

'Pasukan Tak Kenal Lelah', Keluarga Agnez Mo di Atas Stage

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -