Project 'Balikan', Fans Sebut Onad - Widy Plagiat Taylor Swift

Natanael Sepaya  |  Jumat, 24 April 2015 20:22
Project 'Balikan', Fans Sebut Onad - Widy Plagiat Taylor Swift
Onadio Leonardo - Widy Vierratale - Taylor Swift ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun lalu, Onadio Leonardo, atau yang akrab disapa Onad resmi keluar sebagai vokalis Killing Me Inside. Namun, nama besar band yang ia tinggalkan bukan berarti akhir dari karirnya di dunia musik.

Ya, kini Onad secara terang-terangan mengumumkan project barunya yang bernama 1990. Hanya saja, dia tidak sendiri dalam mengurus project musik barunya itu.

Bersama sang mantan, Onad dan Widy Vierratale kembali jalan bersama untuk meramaikan dunia musik Tanah Air. Hanya saja, project yang diumumkan Onad lewat akun Instagram pribadinya itu justru menuai kritik dari para followers.

Teaser project baru Onad dan Widy Vierratale dibilang plagiat Taylor Swift, masa sih? ©instagram.com/onadioleonardo/Teaser project baru Onad dan Widy Vierratale dibilang plagiat Taylor Swift, masa sih? ©instagram.com/onadioleonardo/

Menurut mereka, teaser Onad kali ini meniru gaya album pop Taylor Swift yang berjudul 1989. Meski ada 3 foto dan sebenarnya terlihat jauh berbeda, namun kecaman para fans tetap membanjiri kolom komentar fotonya.

Bahkan, beberapa dari mereka ada yang dengan terang-terangan menyebut Onad melakukan plagiat terhadap cover album pelantun Blank Space itu. Onad dan Widy sendiri belum mengeluarkan tanggapan mereka atas hujan komentar tersebut.

Apapun itu, sepertinya patut kita nantikan seperti apa project Onad dan Widy kali ini. Yah, semoga saja project kali ini pun bisa membuat hubungan mereka semakin akrab atau bahkan, jadian kembali? Kita tunggu saja.

Sudah Baca Yang Ini?

Aksi Killing Me Inside Dengan Vokalis Cantiknya, Asik!

Vira Razak Tak Terbebani Dengan Sosok Onad

Rilis Album Baru, Killing Me Inside Kenalkan Formasi Baru

Tryan Keluar, Vierratale Buka Lowongan Drummer

Bareng Mantan Pacar, Widy Vierratale Siap Kenalkan Musik Baru

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -