Rilis Album Baru, Killing Me Inside Kenalkan Formasi Baru

Ahmat Effendi  |  Senin, 03 November 2014 07:31
Rilis Album Baru, Killing Me Inside Kenalkan Formasi Baru
Killing Me Inside ©KapanLagi.com®/Hendra

Kapanlagi.com - Lama tak menelurkan album, di penghujung 2014 grup band alternatif, Killing Me Inside muncul dengan formasi baru. Selain Vira Razak yang menggantikan posisi vokalis yang ditinggalkan Onadio Leonardo, posisi drum dan bass yang selama ini hanya additional secara resmi Putra dan Angga Tatsu bergabung sebagai anggota.

Sebelumnya formasi Killing Me Inside ada Onad (vokalis), Josaphat (Gitar) dan Rudye (keyboard). Pasca hengkangnya Onad, dipilihnya Vira sebagai vokalis tidak membutuhkan waktu lama.

"Akhirnya setelah lebih dari empat tahun drummer dan bassist additional-nya kami resmikan. Sementara harus diakui sosok Onad sangat iconic dan susah dilepas, kami sempat gambling juga. Tapi adanya Vira ini KillMS tetap keras, lebih kuat dan manis tentunya," ujar  Josaphat sang gitaris di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/11).

Killing Me Inside hadir dengan formasi baru. ©HendraKilling Me Inside hadir dengan formasi baru. ©Hendra

Vira bergabung dua bulan sebelum take vokal untuk album baru REBIRTH: A NEW BEGINNING. Band ini punya alasan khusus mengapa memilih vokalis wanita.

"Kalau soal vokalis cewek, menurut kami alasan pertamanya lebih enak dilihat. Kedua, vokalis cewek itu jarang dalam sebuah band, dan terakhir, kalau posisi Onad diganti dengan cowok juga pasti tingkat kesulitannya tinggi, soalnya bakal dibandingkan," papar CEO Royal Prima Musikindo, Oktaf.

Kehadiran Vira membuat banyak perubahan di KillMS. Terutama kini band ini harus menyesuaikan dengan karakter vokal Vira yang tentu berbeda dari Onad.

"Kami ini awalnya berlima, sekarang kembali berlima. Kehadiran Vira ini membawa perubahan terutama dalam masalah chord musik, dan itu sangat baik," tandas Rudye.

Simak Juga:

Fakta Seru Vira Razak, Vokalis Cantik Killing Me Inside Yang Baru

Vira Razak, Vokalis Killing Me Inside Sejak Kecil Sudah Ngerock

Punya Vokalis Cewek Unyu, Killing Me Inside Tetap Cadas!

Aksi Klasik Dochi Bareng Band Emo-nya, The Side Project

Hengkang Dari Killms, Onad dan Widy Vierratale 'Balikan'

(kpl/hen/sjw)

Bongkar pasang terjadi di band Killing Me Inside. Kali ini mereka siap bertarung di industri musik tanah air meski tanpa Onad.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -