Produser The Rolling Stones: NOAH Adalah Band Besar

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 14 Juni 2014 05:47
Produser The Rolling Stones: NOAH Adalah Band Besar
Ariel NOAH ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Steve Lilywhite, produser kenamaan asal Inggris, yang membidani lahirnya album rekaman The Rolling Stones, U2, 30 Seconds To Mars, dll akan jadi produser untuk beberapa lagu NOAH.

Steve melihat NOAH memiliki potensi yang sangat bagus. Ia yakin band ini bisa memiliki karir yang sangat hebat di industri musik nasional, dan tidak menutup kemungkinan dalam skala dunia.

"Aku tertarik dengan band ini. Ini band besar. Band besar yang akan segera muncul. Aku senang bekerja dengan mereka dan passion yang dimilikinya, ini sangat luar biasa," ucap Steve saat melakukan hearing session single Hero di Musica Studio (13/6).

Steve Lilywhite produseri NOAH ©KapanLagi.com/Muhammad ArsyadSteve Lilywhite produseri NOAH ©KapanLagi.com/Muhammad Arsyad

Saat ditanya untuk mendeskripsikan NOAH dalam dua kata, ini jawaban Steve, "very talented," dalam akses Inggris yang sangat khas.

Bersama Steve, NOAH baru menghasilkan satu lagu berjudul Hero yang baru mereka pamerkan kepada media kemarin malam. Lagu tersebut jadi lagu Ariel dkk dalam Bahasa Inggris.

Ariel sempat membocorkan kalau single Hero akan dirilis September mendatang. Wah pasti seru dan nggak sabar seperti apa lagu ini ya. Baiknya kita tunggu saja.

Sudah baca?

Produser Musik Internasional Akan Selamatkan Musik Indonesia

Saat Produser Musik Dunia Mengomentari Industri Musik Tanah Air

Katy Perry dan Calvin Harris di Mata Steve Lillywhite

Dilema, NOAH Tidak Ingin Lagunya Disebut Lagu Peterpan!

Kalahkan Pasha Ungu, Ariel NOAH Jadi Vokalis Paling Ngetop!

(kpl/pur/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -