Posting Video Misterius, Prilly Sedang Siapkan Lagu Barunya?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 08 Desember 2015 11:22
Posting Video Misterius, Prilly Sedang Siapkan Lagu Barunya?
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama merilis lagu barunya yang berjudul Sahabat Hidup, Prilly Latuconsina nampaknya sudah mulai nggak betah untuk segera berkarya kembali. Sebagai buktinya, salah satu bintang di serial GGS itu pamer sebuah teaser yang nampaknya merupakan lagu terbaru Prilly.

Teaser itu diunggah Prilly melalui sebuah video singkat di akun Instagram miliknya. Tampak dua buah komputer dan sebuah piano dengan backsound musik pop kekinian bertempo lumayan cepat.

Belum jelas kejutan apa yang sedang disiapkan oleh Prilly. Dara 19 ini memang tak memberikan bocoran judul ataupun tanggal rilis di teaser-nya itu.

Prilly hanya menuliskan sepatah kata 'next' di caption unggahannya kali ini. Benar saja, para netizen dan penggemarnya pun dibuat makin penasaran dengan project terbaru Prilly.

Prilly bikin penasaran lewat video Instagramnya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPrilly bikin penasaran lewat video Instagramnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Berbagai komentar dukungan pun datang dari para penggemar Prilly. Bahkan ada salah seorang fans yang meminta Prilly untuk membuat sebuah lagu buat Prilvers, nama fans Prilly.

"Yes kakak @prillylatuconsina96 mau buat single baru. Sukses ya kak untuk single terbarunya kak buatin lagu untuk Prilvers kapan kak," tulis salah seorang penggemar.

Kira-kira kejutan seperti apa ya yang sedang disiapkan oleh Prilly kali ini? Biar nggak ketinggalan beritanya, jangan lupa buat terus update hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Next!

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on Dec 5, 2015 at 9:08pm PST

Sudah Tahu Yang Ini?

Sakit Radang Tenggorokan, Aliando Syarief Dilarang Bicara

Aliando di Rumah Sakit, Prilly Latuconsina Sudah Menjenguk

FOTO: Makin Ganteng & Macho! Aliando Syarief Pamer Chocolate Abs

Prilly Harus Pisah Dengan Aliando di SCTV Awards 2015, Kok Bisa?

Akun Twitter Kena Hack, Aliando Syarief Pusing dan Marah-Marah

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -