Populer di Sosmed, Eta Terangkanlah Jadi Pilihan Wanita Cantik Ini

Ahmat Effendi  |  Senin, 04 September 2017 17:22
Populer di Sosmed, Eta Terangkanlah Jadi Pilihan Wanita Cantik Ini
Diana Jeanette ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Belakangan, marak para pencipta lagu menulis lirik dari hal-hal yang tengah populer di media sosial. Salah satunya jargon Eta Terangkanlah yang kini banyak digunakan warganet untuk memberikan komentar.

Tidak tunggu lama, lagu Eta Terangkanlah yang awalnya jargon dari lagu Opick disulap menjadi sebuah lagu yang dinyanyikan Diana Jeanette. Lagu tersebut dikemas dengan balutan musik dangdut yang unik.

"Eta Terangkanlah sengaja digunakan untuk mengungkapkan perasaannya biar jelas, biar terang hubungannya tidak dari satu pihak saja, sekalian juga lagi viral," ucap Yonggi, pencipta lagu tersebut belum lama ini di Jakarta.

Diana Jeanette nyanyikan lagu dari kata-kata yang populer dari sosial media. ©KapanLagi.com/Sahal FadliDiana Jeanette nyanyikan lagu dari kata-kata yang populer dari sosial media. ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Diana sendiri dipilih sebagai penyanyi single tersebut karena punya karakter suara yang cocok, apalagi lagunya sendiri dipadukan antara dangdut dan musik house, dengan dibungkus dengan beat yang asik.

"Jadi yang mendengarkan lagu ini ingin ikut bergoyang dan larut dalam nada-nadanya. Tentunya kita berharap lagu ini diterima oleh masyarakat luas," pungkasnya.

Simak Juga:

Beredar Kabar Digugat Cerai Istri, Opick Beri Jawaban Menggantung

Kondisi di Palestina Jadi Inspirasi Album Terbaru Opick

Lagu Opick Dijadikan Dakwah Oleh Mantan Penari Istana Negara

Gara-Gara Soal Bayaran, Devia Sherly Dekat Dengan Opick

Setelah Maher Zain & Opick, Mustafa Debu Digandeng Penyanyi Ini

Lewat akun instagramnya, Ghaniya menuliskan kalimat "Jadi nggak mungkin yang kedua jadi yang ke satu. Jadi jangan bangga kalau jadi yang kedua." Tidak diketahui apakah caption ini sindiran pada sang Ayah atau bukan.
7 FOTO