Pongki Bantu Trio Libels Karena Ngefans

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 28 Januari 2010 12:24
Pongki Bantu Trio Libels Karena Ngefans
Pongki Barata

Kapanlagi.com - Musisi Pongki Barata atau yang dulunya lebih dikenal dengan nama Pongky Jikustik merasa tersanjung sekali bisa membantu kemunculan Trio Libels dalam launching album terbarunya. Diakui oleh suami Sophie Navita ini, alasan membantu Trio Libels adalah karena dirinya ngefans dengan trio yang diisi oleh Ronny Sianturi, Edwin Manangsang, dan Yanni Djunaedi tersebut.

"Saya terkait di sini karena sudah kenal Ronny cukup lama, dan mereka bukan sesuatu yang baru. Saya pernah ketemu sama mereka, dan janji suatu saat akan membuatkan album. Karena saya ngefans sama mereka, maka saya ikut membantu membuat album mereka," kata Pongki saat peluncuran album terbaru Trio Libels di Black Cats, Plaza Arcadia, Senayan, Jakarta, Rabu (27/1) sore.

Pongki yang mengaku mengoleksi kaset Trio Libels ini sempat memiliki kendala saat membantu proses pembuatan album bertajuk LIFE IS BEAUTIFUL itu. Maklum, trio yang pernah berjaya di era 90-an ini memang sempat vakum selama 10 tahun lamanya.

"Kendalanya ya mereka itu sibuk sekali. Jadi di saat mereka tidak buat album selama 10 tahun jangan dipikir mereka nggak punya kerjaan. Mereka sangat sibuk sekali, saya kesulitan mengatur mereka ketemu. Bingung juga dengan kesibukan mereka. Sampai akhirnya kita berkomitmen kapan kita latihan," terang Pongki.  (kpl/adt/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -