Polka Wars Menangkan Rekaman ke Amerika

Fajar Adhityo  |  Selasa, 24 Juni 2014 19:21
Polka Wars Menangkan Rekaman ke Amerika
Polka Wars
Kapanlagi.com - Senyum bahagia lebar pada kuartet indie asal Jakarta, Polka Wars yang terpilih menjadi pemenang di kontes Converse Rubber Tracks. Mereka berhasil menyisihkan empat pesaing lainnya yaitu Seaside, Barefood, Stars and Rabbits dan Monkey To Millionaire.

Wajar jika Polka Wars tersenyum lega, karena keempat pesaingnya adalah nama-nama besar di jajaran musik indie. Namun proses voting menunjukkan hasil yang berbeda, dan band yang memiliki single Piano Song ini terpilih sebagai pemenang.

Polska Wars meraih lebih dari 500 vote dan 1000 plays untuk single The Providance yang mereka pilih untuk kontes ini. Atas pencapaian tersebut, mereka pun berhak mendapatkan hadiah utama berupa rekaman di Brooklyn, Amerika Serikat.

Unit muda ini terdiri dari Billy Saleh (Gitar/vokal), Giovanne Rahmadewa (drum/vokal), Karaeng Adji (Gitar/vokal). dan Xandega Tahajuansya (bass/backing vokal). Mereka mengusung indie rock yang kental dengan nuansa gloomy serta shoegaze pop.

Saat ini Polka Wars tengah menggarap album perdananya yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun nanti. The Providance sendiri merupakan single teaser di debut albumnya nanti. Sebelumnya mereka telah merilis Coraline yang sudah lebih dulu diperkenalkan ke khalayak umum.

Anyway, selamat buat Polka Wars, sukses untuk rekaman di Brooklyn dan penggarapan albumnya nanti.

BACA JUGA:

(Audio) Gandeng Midnight Quickie, Yacko Rilis Dancing In The Rain

Jogja Ora Didol, Kado Ultah Dari Jogja Hip Hop Foundation

Burgerkill Sebarkan Klip House of Greed di Seluruh Dunia

[Audio] Stars and Rabbit, Bius Segar Dari Yogya

[Video] Barasuara, Band Super Keren Yang Harus Kamu Tahu!

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -