Playlist Lagu Mario Kahitna Ketika Terjebak Macet, Dari BLACKPINK Sampai Mariah Carey

Jum'at, 14 Agustus 2020 17:45  | 

Mario Kahitna



Mario Kahitna - BLACKPINK ©instagram.com/omgupdate - instagram.com/blackpinkofficial

Kapanlagi.com - Banyak hal yang dilakukan setiap orang ketika terjebak kemacetan di jalan, terutama di Jakarta. Mulai dari dengarkan musik, radio, main games, hingga menonton film secara streaming. Begitupun yang dilakukan penyanyi Mario Ginanjar

Penyanyi yang juga vokalis Kahitna itu lebih memilih mendengarkan musik keti?a tengah terjebak macet di jalan. Hal tersebut dilakukan agar tetap merasa happy meskipun lagi terjebak macet.

Bahkan, Mario punya beberapa lagu yang wajib didengarkan Mario ketika terjebak macet di jalan. Mulai dari BLACKPINK, Justin Bieber, Mariah Carey hingga lagu Kahitna.

"Kalo BLACKPINK itu gara-gara keponakan gua suka BLACKPINK di rumah. Ponakan gua cewek nontonnya BLACKPINK mulu. Jadi, gua akhirnya tau deh lagu How You Like That. Terus Justin Bieber yang Yummy, dan nggak akan salah juga kalo dengerin Cantik dari Kahitna," kata Mario Kahitna di kantor Kapanlagi Youniverse.

1. Lagu Mariah Carey Hukumnya Wajib

Selain lagu-lagu tersebut, Mario Ginanjar juga suka mendengarkan lagunya sendiri ketika berada di tengah kemacetan. Pasalnya, lagu tersebut kembali membuatnya bahagia. 

"Kalo lagi macet tuh dengerin lagu Jangan Ganggu, itu gua karena gua pake trompet, pake perkusi. Jadi itu kalo lagi macet, lagi bete, denger lagu itu langsung happy lagi. Terus semua lagu lagu dari Mariah Carey, hahaha. Itu wajib sih buat gua," kata Mario.

2. Alasan Suka Dengarkan Lagu Sendiri

Mario Ginanjar mengaku, dirinya memang sering mendengarkan lagunya sendiri. Pasalnya, dia mencari di mana letak yang kurang dengan lagunya tersebut. Sehingga pada karya selanjutnya, dia bisa menghasilkan karya yang bagus lagi dari sebelumnya.

"Sering banget (denger lagu sendiri). Sampe orang-orang bilang 'lu dengerin lagu sendiri mulu sih?' Bukan itu. Sebagai seniman, sebagai artis, sebagai musisi, apalagi sebagai pencipta lagunya itu sangat kritikel banget. Misalnya ada lagu Menyimpan Hati itu ada bagian harusnya 'bagian ini gini, panjangin dikit, ini kepanjangan'. Padahal orang dengernya fine aja, 'nggak ah, bagus'. Jadi gua sangat perfectionist," tutup Mario Ginanjar.

Sudah Baca yang Ini?

Mario Kahitna Ungkap Proses Pemilihan Foto Untuk Diposting di Instagram, Dari 100 Hanya Dipilih Satu

Mengupas Perjuangan dan Persahabatan Anak-Anak Panti Lewat Drama Musikal Dian

Peluk - Cium Fans, 3 Vokalis Kahitna Bikin Malang Jazz Festival 2018 Panas

Mario Kahitna Bikin Penonton Malang Jazz Festival 2018 Heboh, Kenapa Ya?

Kolaborasi Segar di Konser 25 Tahun BE3, Tampilkan Nino, Mario & Gamal Tapiheru

(kpl/far/dwn)