PJ Jajal Solo Karir, Bagaimana Nasib 7 Icons?

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 19 Juni 2014 12:50
PJ Jajal Solo Karir, Bagaimana Nasib 7 Icons?
PJ @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Salah satu personel girlband 7 Icons, PJ mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan tampil sebagai solois. Lewat single Di Atas Sajadah, ia berharap namanya makin berkibar di belantika musik Indonesia.

Di sisi lain, PJ juga menyadari adanya kemungkinan buruk persepsi salah masyarakat. Anggapan buruk yang dimaksud adalah bubarnya 7 Icons.

"Kalau PJ tampil sendiri pasti akan ada gosip bubar. 7 Icons akan selalu ada. Mungkin kalaupun ada penggantian atau semuanya, akan diobrolin," ujarnya saat take vocal di Backbeat Studio, Cipete, rabu (18/6).

PJ jajal solo @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadPJ jajal solo @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Tampil sebagai solois merupakan cita-cita terpendam bagi gadis berambut lurus tersebut. Beruntung, karir tersebut ternyata mendapat dukungan dari sahabat-sahabatnya di 7 Icons.

"Teman-teman sangat mendukung. Mereka bantu mendengarkan, kasih penilaian. Kebetulan saya punya keluarga yang support saya," ungkap PJ.

Tampil solo jelas menjadi tantangan tersendiri baginya. Menurutnya, posisi yang ia singgahi sekarang berbeda dengan perannya saat berada di tubuh 7 Icons.

"Ini tantangan. Sebelumnya sama 7 Icons selalu bawain lagu cerita dengan dance. Tapi nggak terlalu susah, karena sesuai dengan yang PJ rasakan. Jadi seperti cerita," katanya.

JANGAN LEWATKAN

Ultah Ke-25, Mezty 7 Icon Didatangi 'Setan'

Keluar Dari Keci, 7 Icons Bantah Cari Sensasi!

Keluar Dari Manajemen, Angel 7 Icons: Kami Seperti Dicuekin!

Hengkang Dari Keci, 7 Icons Bikin Manajemen Sendiri

Merasa Dirugikan, 7 Icons Hengkang Dari Manajemen

(kpl/gum/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -