Keluar Dari Keci, 7 Icons Bantah Cari Sensasi!

Trian Sulaiman  |  Rabu, 23 April 2014 13:35
Keluar Dari Keci, 7 Icons Bantah Cari Sensasi!
7 Icons ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Girlband 7 Icons membantah mencari sensasi demi mendongkrak popularitas dengan mengumumkan bahwa mereka hengkang dari manajemen dan label Keci Musik. Hal itu dilakukan 7 Icons demi karir mereka ke depannya.

Diketahui, beberapa waktu terakhir girlband yang beranggotakan, Mezty, PJ, Metty, Tisha, Angel, Grace dan Linzi sempat tak terdengar keberadaanya. Diakui PJ, selama itu mereka tengah sibuk mengurus surat perjanjian dengan Keci yang dinilai merugikan.

"Kalau pemberitaan bukan untuk cari sensasi. Kita hanya mau mengabarkan kepada pihak ketiga dan pihak Keci. Jadi untuk pihak ketiga yang ingin bekerjasama bisa langsung ke kami," kata PJ saat jumpa pers di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/4).

7icons ©KapanLagi.com®7icons ©KapanLagi.com®

PJ menambahkan, sebelum memberi keterangan resmi terkait hengkangnya 7 Icons dari Keci, banyak pihak ketiga bertanya jika ingin mengontraknya. Oleh karenanya mereka memilih vakum untuk mengurus permasalahannya dengan Keci.

"Vakum bukan tidak ada kerjaan, kita mempelajari lebih lanjut karena banyak tawaran yang diberikan. Kita ingin menyelesaikan persiapan untuk menerima job kedepannya," tukasnya.

Sudah baca?

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

6 Penyanyi Yang Gegerkan Dunia Karena Kasus Pelecehan Anak!

7 Band Fresh Yang Siap Geser Popularitas One Direction!

4 Penampilan Spektakuler di MTV Movie Awards 2014

6 Lagu Buat Kalian Yang Akan Interview Kerja, Bikin Pede!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!

(kpl/tov/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -