Hengkang Dari Keci, 7 Icons Bikin Manajemen Sendiri

Rizal Bagus Ramadhan  |  Selasa, 22 April 2014 21:35
Hengkang Dari Keci, 7 Icons Bikin Manajemen Sendiri
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Per tanggal 2 April 2014 kemarin, girlband 7 Icons resmi hengkang dari label Keci Musik yang menaunginya. Kedepannya 7 Icons memilih untuk mengurus karirnya dengan membuat manajemen sendiri.

"Kita sudah melayangkan surat ke manajemen sebelumnya untuk membatalkan surat kuasa dengan pihak manajeman. Kedepannya 7 Icons menggunakan manajemen sendiri," ungkap Milano, pengacara 7 Icons di Kawasan Brawijaya Jakarta Selatan, Selasa (22/4).

7 Icons. ©KapanLagi.com7 Icons. ©KapanLagi.com

Ditambahkan Milano, ada ketidakadilan yang tertuang dalam perjanjian antara Keci Musik dan kliennya. Hal itu yang membuat 7 Icons merasa dirugikan selama 4 tahun belakangan ini.

"Dalam perjanjian mereka membatasi, ada hak 7 Icons pada Keci yang tidak ada batas waktunya. Kita tunduk sama perjanjian itu, penjualan, hak ketiga, semuanya ke Keci dan tidak dapat dituntut, ini kan lucu," ujarnya.

PJ selaku kapten mengatakan, kendati keluar dari Keci Musik, 7 Icons akan tetap berjalan mengusung nama yang sudah menjadi identitasnya selama ini. "Karena itu nama yang dipilih oleh personel, bukan dipilih manajemen. Jadi proses produksi murni dari 7 Icons," timpal PJ.

JANGAN LEWATKAN!

7 Lagu Cinta Ini Bakal Bikin Pernikahan Kamu Makin Romantis!

5 Penyanyi Cantik Ini Dulunya Gendut Banget, Tapi Sekarang...

7 Aksi Paling Gila Dari Fans dan Haters Justin Bieber!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!

7 Lagu Minta Balikan Sama Mantan Paling Ampuh, Mau Coba?

(kpl/tov/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -