Pilih Tema 'In Love', Titi DJ: Semua Memang Tentang Pernikahan

Natanael Sepaya  |  Minggu, 13 Desember 2015 16:22
Pilih Tema 'In Love', Titi DJ: Semua Memang Tentang Pernikahan
Titi DJ © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sang Diva Tanah Air, Titi DJ, akhirnya merilis album barunya yang berjudul TITI IN LOVE WITH YOVIE. Album ini sendiri berisi 10 track ciptaan Yovie Widianto yang kemudian Titi pilah dan aransemen ulang.

Dengan tema In Love, rupanya Titi sengaja memilih lagu-lagu yang bercerita tentang jatuh cinta. Yap, ia merasa kurang cocok dengan tema-tema lagu seperti pihak ketiga maupun perselingkuhan.

"Memang waktu kita milih lagu-lagu di album ini, saya milih 30 lagu, saya berembuk sama Yovie dan lain-lain, mana lagu yang masih bisa dinyanyikan dan saya memang ada catatan sendiri kalau di 10 lagu ini saya enggak mau ada tema perselingkuhan, pihak ketiga dan lain-lain. Karena saya merasa kurang cocok dengan lagu seperti itu, dan itu yang saya coret duluan, dan saya langsung memilih lagu yang sesuai dengan hati saya, murni tentang jatuh cinta," jelas Titi DJ saat ditemui di launching album TITI IN LOVE WITH YOVIE di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).

Titi DJ lebih merasa cocok dengan lagu bertema jatuh cinta dibanding galau © KapanLagi.com/Bambang E. RosTiti DJ lebih merasa cocok dengan lagu bertema jatuh cinta dibanding galau © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Dengan tema seperti itu, sangat wajar jika orang-orang bertanya apakah sang Diva tengah jatuh cinta atau tidak. Walau begitu, Titi DJ menjawabnya dengan sangat ringan dan santai.

Selain itu, ia juga tidak menutup kalau seluruh lagu yang ada di album ke-16 ini bercerita tentang pernikahan. Malah, Titi juga tidak menutup kalau lagu-lagu ini merupakan bentuk dari doanya secara pribadi.

"Maunya sih gitu, tapi enggak ada yang dijatuhin sih (sambil tertawa), jadi ya gitu deh. Dari 10 lagu ini ada lagu tentang suami terbaik, janji suci dan menikahimu, dan semua memang tentang pernikahan dan semua ada makna nya dan ada doa nya kalau kata orang," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Konser 'Eksklusif Jakarta Dekade 2015' Bawa Kenangan Manis 70s

Soal Suami Idaman, Titi DJ: Daffa Minta Yang Mirip DJ Tiesto!

Rilis Album ke-15, Titi DJ: Ini Capaian Tertinggi Saya

Titi DJ Lihat Tren Positif Musik Oldies di Indonesia

Lesunya Penjualan Rilisan Fisik, Titi DJ: Ini PR Semua Musisi

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -