Pharrell Williams Dibuat Terharu Oleh Fansnya di Inggris

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 05 Juli 2014 11:21
Pharrell Williams Dibuat Terharu Oleh Fansnya di Inggris
Pharrell Williams ©fameflynet

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Pharrell Williams justru semakin moncer. Prestasinya di dunia musik kian bersinar setelah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

Akhir pekan ini Pharrell terbang ke Inggris untuk menerima penghargaan penting lainnya, yaitu Nordoff Robbins O2 Silver Clefs Awards. Selain itu, dirinya juga dijadwalkan untuk tampil dalam Wireless Festival bersama segenap musisi lainnya.

Fans Pharrell di Inggris memiliki kontribusi yang besar terhadap karir pelantun Happy ini. Sejak awal, mereka selalu mendukung dan mengapresiasi karya-karya Pharrell. Karena itulah musisi jenius ini menyatakan Inggris memiliki tempat spesial di hatinya.

Pharrell Williams ©contactmusicPharrell Williams ©contactmusic

"Aku harus mengeluarkan tenaga ekstra ketika berada di Inggris. Kalian adalah fans yang paling hebat buatku," ungkap Pharrell seperti dikutip situs Contact Music.

Nordoff Robbins sendiri adalah lembaga yang menyediakan terapi musik untuk ribuan penderita autisme stroke, dan sejenisnya. Lembaga ini melayani ribuan orang di seluruh penjuru Britania Raya.

Karenanya, Pharrell Williams pantas berbangga bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Kunjungannya ke Inggris pasti akan dikenang sebagai salah satu momen spesial di hati Pharrell.

Sudah baca?

Album Baru, Kim Hyun Joong Gaet Pharrel Williams

Lapar Karena Puasa, Aaron Ashab Parodikan Lagu 'Happy'

Beyonce Knowles & Pharrell Williams Borong Piala di BET Awards

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -