Lapar Karena Puasa, Aaron Ashab Parodikan Lagu 'Happy'

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 01 Juli 2014 18:35
Lapar Karena Puasa, Aaron Ashab Parodikan Lagu 'Happy'
Aaron Ashab/Youtube©
Kapanlagi.com - Aaron Ashab adalah penyanyi pendatang baru yang mencoba mendobrak pasar musik tanah air dengan sebuah warna baru. Yup, pria berdarah Belanda-Arab ini terkenal sangat doyan bergurau dan tak jarang juga mengcover lagu-lagu hits untuk dijadikan parodi.

Nah, rupanya pria tampan ini tengah menjalani puasa seperti umat muslim lainnya. Tak kuasa menahan lapar, Aaron menuliskan sebuah potongan lirik lagu dari hits Happy milik Pharrell Williams.

Istimewanya, ia merombak bait lagu itu berdasar perasaan perutnya yang menahan lapar. Beberapa nama makanan yang ada dalam pikiran pun tak lepas dari postingan kocaknya tersebut.

"Tepuk tangan jika kamu merasa Martabak juga boleh, karena aku laparrrr. Tepuk tangan jika kamu merasa makanan ada di pikiranmu," tulisnya.

Bukan hanya publik, menahan lapar juga merupakan sebuah cobaan yang cukup berat untuk artis. Namun perasaan itu bisa juga dilupakan dengan cara bercanda dan bersosialisasi secara sehat seperti yang dilakukan oleh Aaron.

Buat kamu yang belum kenal siapa itu Aaron atau bagaimana suaranya, wajib banget cek salah satu parodi covernya atas lagu Coke Bottle Agnez Mo di sini...

Baca Juga:

5 Parodi Gokil 'Coke Bottle' Agnez Mo, Bisa Nahan Tawa?

Aaron Ashab: Lagu Pitbull Jelek, Punya Shakira Lebih Bagus

'Ketupat Song' Aaron Ashab Bikin Ngakak Guling-Guling

Aaron Ashab Cover 'Wrecking Ball', Sensasional!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -