Gwen Stefani: Stop Selfie!

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 20 Mei 2015 16:50
Gwen Stefani: Stop Selfie!
Gwen Stefani @ Hollywood

Kapanlagi.com - Selebriti dari Amerika Serikat ini bisa dibilang telat memasuki dunia Instagram, Gwen Stefani baru mempunyai akun Instagram pada bulan januari lalu. post pertamanya adalah foto Apollo, anak ketiganya yang baru lahir.

Sebagai seorang vokalis, wanita berusia 45 tahun ini bisa dibilang tidak terlalu suka dengan selfie, apalagi memasukkan hal yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya ke dalam Instagram. Akun @gwenstefani berisi foto-foto konser maupun foto bersama selebritis lain, tetapi jarang sekali foto yang mengungkap kehidupan pribadinya.

Gwen Stefani @ HollywoodGwen Stefani @ Hollywood

"Butuh beberapa lama untukku memahaminya, saya benar-benar canggung. Siapa bilang jika ini adalah sesuatu yang wajar, ketika aku duduk di dapur dan mengambil foto, serta terus memilihnya sampai menemukan yang disuka," katanya dalam suatu wawancara.

Gwen Stefani menikah dengan vokalis Bush, Gavin Rossdale sejak tahun 2002, dan mereka telah dikaruniai 3 orang anak. Mereka berdua disebut sebagai salah satu pasangan yang awet sampai sekarang.

Bersama No Doubt, Gwen Stefani telah merilis 6 studio album, termasuk PUSH AND SHOVE di tahun 2012. Single Underneath It All juga pernah memenangkan Grammy Award untuk kategori Best Pop Performance by a Duo or Group.

Sekarang, bersama dengan Pharrell Williams, Gwen Stefani menjadi juri di acara The Voice US. Selain itu, dia juga merilis satu single yang berjudul Spark The Fire.

(mus/frs)

17 tahun berlalu, nyaris tak ada perbedaan di wajah Alicia Silverstone. Kalau sekarang seperti apa ya?
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -