Petra Sihombing Produseri Vidi Aldiano

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 03 Agustus 2013 08:31
Petra Sihombing Produseri Vidi Aldiano
Petra Sihombing - Vidi Aldiano

Kapanlagi.com - Selain bernyanyi dan berakting ternyata penyanyi muda Petra Sihombing juga memiliki kemampuan sebagai produser. Diam-diam, penyanyi kelahiran Jakarta, 10 April 1992 ini memproduseri Vidi Aldiano.

Ditemui di sela syuting video klip Cahaya Kecil di Gedung PFN, Otista, Jakarta Timur, Kamis (1/8) malam, Petra masih enggan bicara banyak soal kerja-samanya dengan Vidi.

Petra Sihombing mengaku lebih menyukai berada di belakang panggung.Petra Sihombing mengaku lebih menyukai berada di belakang panggung.

6 Idol Korea Dengan Rambut Kepang Yang Buruk!
BoA Ditolak Casting Karena Terlalu Terkenal
Kim Young Kwang Ditanyai Sang Ibu Mengenai Adegan Ciuman
Gading Marten Tak Mau Stress Jelang Pernikahan
Cok Is Yakin Menang di Ajang Miss Supranational 2013

"Gue sekarang juga lagi sibuk jadi produser. Kemarin baru selesai produserin Vidi Aldiano. Yang jelas itu buat album ketiga Vidi. Selanjutnya Derra Idol sama Sean juga," ungkap Petra.

Diakui Petra, menjadi seorang produser merupakan cita-citanya. Justru menjadi penyanyi seperti saat ini tidak pernah dibayangkan oleh pelantun lagu Kesempatan Lagi itu.

"Dari dulu gue emang sukanya di belakang panggung. Ga pernah ngebayangin kaya sekarang nyanyi di depan orang banyak. Kalau dulu itu gue di studio bisa dua hari ga keluar buat ngerjain lagu," terangnya. (kpl/pur/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -