Ben Sihombing Curhat Tentang Kisah Pahit Masa Lalu Keluarga Lewat 'Yang Hilang dan Tak Tergantikan'

Jum'at, 14 Agustus 2020 18:35  | 

Petra Sihombing



Ben Sihombing / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ben Sihombing kembali mengenalkan sebuah single anyar untuk memantapkan keseriusannya berkarir di industri musik Tanah Air. Kali ini, adik dari Petra Sihombing itu mengangkat tema antimainstream tentang keluarga pada single bertajuk Yang Hilang dan Tak Tergantikan tersebut.

Ben terinspirasi dari masa lalunya ketika menulis lagu ini, tepatnya ketika kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah. Dan lewat Yang Hilang dan Tak Tergantikan, Ben menuangkan berbagai emosi mendalam, seperti kekecewaan, kesedihan dan kerinduan mendalam akan keluarga yang utuh.

Kehilangan sosok kekasih mungkin bisa segera terobati dan tergantikan, namun hilangnya anggota keluarga adalah hal yang sangat berbeda. Tema itulah yang ditekankan oleh Ben pada single anyarnya.

1. Pesan Dalam Lagu 'Yang Hilang dan Tak Tergantikan'

Single anyar ini juga menandakan kembalinya Ben dengan karya yang melankolis. Meski temanya galau, namun penyanyi berusia 25 tahun ini juga menyisipkan pesan positif mengenai pentingnya kehadiran keluarga dalam hidup.

Yang Hilang dan Tak Tergantikan dirilis di bawah payung rumah produksi E-motion Entertainment, sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak 2005 besutan Arnold J Limasnax ini fokus pada bidang entertainment.

E-motion Entertainment telah menghasilkan 300 lebih proyek musik. Nama–nama seperti TITI DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, Ben Sihombing dan Juicy Luicy mengisi jajaran line up artis E-motion Entertainment.

Selain itu pada divisi movie production, E-motion Entertainment telah menghasilkan 11 judul layar lebar dan 3000 jam produksi TV, sinetron dan web series. Perusahaan yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga mempunyai divisi Entertainment Licensing yang fokus pada kids edutainment.

Jangan Lewatkan!

Sheryl Sheinafia Cerita Keterlibatan Petra Sihombing di Lagu 'Okay'

Pernah Digosipkan Gay dengan Afgan, Vidi Aldiano Buka Suara

Gara-Gara John Mayer, Hindia Rilis Album 'Menari Dengan Bayangan'

Ben Sihombing, Adik Petra Sihombing yang Kocak dan Punya Talenta di Bidang Musik

Anak Pertama Petra Sihombing dan Firrina Lahir Tepat di Hari Natal, Selamat!

(kpl/gtr)