Pesan Kristina Untuk 3 Besar KDI 2014

Rabu, 11 Juni 2014 14:35 | 

Kristina

Pesan Kristina Untuk 3 Besar KDI 2014
Kristina @foto: KapanLagi.com®/Ruswanto




Kapanlagi.com - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 telah memasuki babak final tiga besar. Adalah Syamsir (Medan), Yendri (Bangka Belitung), dan Ita (Madura) yang berhasil tersenyum setelah Mega (Jeneponto) dijemput oleh sang pesulap, Demian.

Pada pekan ini, hak veto dari para penasihat atau juri yaitu Bertha, Jaja Miharja, Elvi Sukaesih dan dua penasihat tamu Mansyur S dan Iyeth Bustami tak bisa digunakan untuk melakukan penyelamatan secara subjektif. Babak 4 besar ini juga dimeriahkan oleh tiga diva dangdut yaitu Kristina, Uut Permatasari, dan Ira Swara.

Kristina pada malam itu berkolaborasi dengan Yendri. Sementara, Ira Swara berduet dengan Syamsir. Kontestan lainnya Ita asal Madura, dipasangkan dengan Uut Permatasari membawakan lagu Digilir Cinta.

Kristina @foto: KapanLagi.com®/RuswantoKristina @foto: KapanLagi.com®/Ruswanto

"Saya jagokan Yendri. Saya terpukau dengan suaranya. Orangnya imut, kecil tapi cengkok dangdutnya kental banget. Mudah-mudahan jadi juara," ujar Kristina di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur (9/6) malam.

Ketiga kontestan akan kembali bertarung pada babak tiga besar yang akan dilangsungkan pada 10 Juni 2014, untuk mendapatkan tiket menuju babak Grand Final nanti. Siapapun pemenangnya, menurut Kristina harus bisa membawa dangdut jadi lebih baik.

"Pesan saya, jangan cepat berpuas diri. Terus belajar dan belajar. Siapapun yang jadi bintang, mereka akan jadi nuansa baru. Mudah-mudahan bisa mewarnai musik dangdut jadi lebih berwarna," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

Kristina Berebut Piala dengan Kakak Ipar di AMI Awards 2014
Kristina Sabar Saat Ditanya Kapan Menikah?
Rahasia Tenar di Dunia Hiburan, Seperti Apa?
Tampil di Acara Amal, Kristina Enggan Dibayar
Ramai Artis Target Pencucian Uang, Kristina Tak Takut Pejabat

(kpl/ato/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -