Kristina Berebut Piala dengan Kakak Ipar di AMI Awards 2014

Fajar Adhityo  |  Rabu, 11 Juni 2014 14:50
Kristina Berebut Piala dengan Kakak Ipar di AMI Awards 2014
Kristina
Kapanlagi.com - Pedangdut Kristina kembali mengisi daftar nominasi di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014. Namun ada yang unik di tahun ini, pasalnya ia harus berebut piala dengan sang kakak ipar, Den Fajar.

"Tentu jadi hal yang membanggakan ya. Apalagi kan saya bisa dibilang pendatang baru dalam musik dangdut," kata Den Fajar di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur (9/6) malam.

Pria yang sudah 18 tahun berkiprah dalam pembuatan musik scoring di televisi itu benar-benar tak menyangka. "Awalnya gak sangka sampai 4 kategori ya. Tapi ternyata mendapatkan pemberitahuan dari panitia," ujarnya.

Seolah, ini menjadi pembuktian dalam keluarganya. Kristina sendiri mendapatkan nominasi dalam kategori Artis Solo Wanita/Pria Dangdut untuk lagu Duren Sawit yang diciptakan oleh Den Fajar.

Den Fajar dan Kristina/@Foto: Kapanlagi.com®Den Fajar dan Kristina/@Foto: Kapanlagi.com®

Sedangkan sang kakak ipar, mendapatkan nominasi dalam kategori Artis Solo Pria Dangdut Kontemporer (Alamat Asli), Produser Musik Lagu Dangdut/Kontemporer/Melayu(Ya Rahman Ya Rahim) dan juga sebagai Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer/Melayu (Duren Sawit).

"Kalau aku sih dukung aja. Kalau memang dia bisa mendapatkan piala AMI Awards, aku juga bangga tentunya, bisa bekerjasama dengan pencipta, produser, dan juga kakak ipar yang berkualitas," imbuh Kristina.

Den Fajar pun berharap menang dan bisa mempersembahkan karya yang terbaik lagi bagi musik dangdut khususnya. "Ya semoga bisa maju dan berada di atas panggung pemenang. Kalau untuk duet ama diva dangdut, Kristina, tak menutup kemungkinan. Yang penting terus berkarya lebih baik," tandas Den Fajar.

BACA JUGA:

Onci - Enda Bikin Band Baru, Bagaimana Dengan Ungu?

Rilis Lagu Religi, Afgan Diminta Ibunda

[Video] Tulus Bahagia Tampilkan Dirinya Yang 'Baru'

Kejar Impian, Novita Dewi Terinspirasi Agnez Mo

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -