Tampil di Acara Amal, Kristina Enggan Dibayar

Rizal Bagus Ramadhan  |  Sabtu, 15 Februari 2014 12:35
Tampil di Acara Amal, Kristina Enggan Dibayar
Kristina. ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beragam bencana tengah melanda tanah air di awal tahun 2014 ini. Dari banjir bandang, longsor, dan gunung meletus. Beberapa pihak pun tergiat untuk melakukan aksi amal. Seperti halnya dengan beberapa artis yang mengadakan acara Pray for Sulut.

Salah satunya adalah pedangdut Kristina. Ia pun menegaskan rela tak dibayar demi aksi solidaritas terhadap sesama yang akan dilakukan pada tanggal 2 Maret 2014 di Gerbang Barat Senayan dan Gala dinner Malam Dana tanggal 7 Maret 2014 di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place.

"No! Ini yang namanya charity buat aku tidak ada bayaran. Dari tahun ke berapa sampai sekarang, aku benar-benar kalau aksi sosial aku gak (dibayar)," ujar Kristina saat ditemui di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Meski berbeda suku, namun jiwa nasionalisme dan sosial pedangdut ini tak bisa diragukan jika menyangkut aksi berbagi kepada sesama. Kristina hanya menekankan satu syarat ketika ia ditawari mengisi kegiatan amal.

"Yang penting gak ada embel-embel apa-apa, aku siap bantu. Kita gandeng tangan untuk bantu pokoknya," tuturnya.

"Menurut aku, siapapun yang ada di Indonesia itu saudara kita, jadi perlu aku bantu. Aku seorang seniman, apa saja yang bisa aku bantu akan aku bantu," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN!

15 Calon Jawara Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu?

8 Penyanyi Cantik Ini Punya Wajah 'Boros', Setuju?

8 Musisi Indonesia Paling 'Go International', Siapa Saja?

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

Dijamin Bikin Ngakak, Inilah 10 Iklan Caleg Paling Lebay!

(kpl/ato/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -