Sambangi Indonesia, Boyz II Men & Brian McKnight Ajak Nostalgia

Ahmat Effendi  |  Kamis, 17 November 2016 10:22
Sambangi Indonesia, Boyz II Men & Brian McKnight Ajak Nostalgia
Boyz II Men - Brian McKnight ©MyWILL Entertainment

Kapanlagi.com - Bagi yang pernah merasakan hidup di era tahun 90-an pasti tahu betul dengan Boyz II Men dan Brian McKnight. Ya, pada 8 Desember 2016 nanti, keduanya akan kembali menyambangi Indonesia dengan menggelar konser bertajuk the 90’s Soul Ace yang rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka lantai 3, Jakarta Selatan.

Nantinya, para penonton akan disuguhkan dengan tembang-tembang nostalgia diantaranya End of the Road, I’ll Make Love to You, One Sweet Day, Motownphilly, On Bended Knees, Four Seasons of Loneliness, One Last Cry dan masih banyak lagi.

"Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng," tulis Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment, seperti rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Boyz II Men dan Brian McKnight siap bernostalgia di Indonesia kembali. ŠMyWILL EntertainmentBoyz II Men dan Brian McKnight siap bernostalgia di Indonesia kembali. ŠMyWILL Entertainment

MyWILL Entertainment selaku pihak promotor juga akan memberikan kejutan lainnya dalam konser tersebut. Nantinya, akan ada penyanyi Indonesia yang berparas cantik dan memiliki suara merdu yang akan berkolaborasi.

"Tunggu saja tanggal mainnya," kata Willy.

Untuk tiket sendiri, Willy mengatakan dibandrol dengan harga kisaran termahal Rp 5,760,000 dan yang termurah Rp 930,000 rupiah. Tiket bisa didapatkan dengan membeli secara online melalui situs resmi dari pihak promotor. So buat kalian yang ingin bernostalgia, tunggu apalagi.

Simak Juga:

7 Lagu Galau Yang Pernah Hits, Generasi 90-an Pasti Tahu

Pundak Dipegang Brian McKnight, Isyana Sarasvati Girang Maksimal

Yuk Rasakan Serunya Malam Tahun Baru Bersama Brian McKnight!

Banyak Fenomena Mendadak Jazz, Barry Likumahuwa Merasa Miris

Selepas Konser, Raisa Ternyata Masih Bingung Agenda Selanjutnya

Sebagai salah satu penyanyi pop terbaik dunia, nyatanya Katy Perry belum pernah memenangkan piala Grammy Awards. Untung saja tahun lalu dia tampil di Super Bowl, cukup untuk mengobati hatinya.
10 FOTO