Pertama Kali Ikut Terlibat di Konser Virtual, Yura Yunita Tampil Mempesona Untuk Mengawali 'FLAVS Festival'

Sabtu, 15 Agustus 2020 22:35  | 

Yura Yunita



Yura Yunita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Yura Yunita menjadi penampil pembuka dalam gelaran konser FLAVS Virtual Festival hari pertama, Sabtu (15/8). Tampil di Bounce Stage, Yura Yunita memasuki panggung dengan mengenakan jaket merah muda menyala.

Bawakan lagu yang berjudul 'Berawal dari Tatap' menjadi tembang pembuka penampilan Yura Yunita dalam konser virtual tersebut. Yura pun menyapa para penonton meski tak langsung.

“Hai teman-teman semua yang ada di rumah, boleh tepuk tangan semuanya,” teriak Yura Yunita menyapa para penonton yang ada di layar.

 

1. Lepas Kangen

Setelah itu, Yura langsung membawakan lagu kedua yang berjudul 'Apakah Kamu', lalu usai lagu itu, barulah dia menyapa penonton lagi. Kepada penonton FLAVS Virtual Festival, Yura mengakui ini kali pertama tampil dalam konser virtual.

“Sore semuanya teman-teman. Kangen rasanya, dan buat teman-teman di rumah, hai, aku bisa lihat muka kalian. Terus ada yang nonton sama sahabatnya. Ini kali pertama buat semua, aku, setelah empat bulan nggak ketemu teman-teman band aku. Kalian di rumah mau mengeluarkan suara kalian, silahkan. Yura bisa lihat kalian semua,” tutur Yura Yunita.

2. Kenang Mendiang Glenn Fredly

Tak berhenti sampai di situ, penampilan dilanjut dengan lagu 'Buka Hati' semakin menyempurnakan penampilan Yura Yunita untuk menghibur para penonton meskipun hanya bisa menyaksikan dari rumah. Di tengah penampilannya, Yura juga turut mengenang mendiang Glenn Fredly.

Dia pun membawakan lagu duetnya dengan Glenn Fredly yang berjudul 'Cinta dan Rahasia'. Dalam membawakan lagu tersebut, Yura Yunita tampak sangat menghayati.

“Lagu ini jadi pertama kalinya lagi Yura bawain. Kita juga dikagetkan oleh sosok pahlawan hidup Yura. Dan hari ini aku ingin mempersembahkan lagu buat kak Glenn yang turut berbahagia di sana. Ini lagu 'Cinta dan Rahasia',” tutur Yura Yunita

Total, Yura Yunita membawakan tujuh lagu dalam FLAVS Virtual Festival, ia kemudian menutup penampilannya lewat lagu 'Hoolala' serta 'Harus Bahagia'. Selain Yura Yunita, Konser FLAVS Virtual Festival masih terus berlangsung dan akan menghadirkan penyanyi tenar seperti, Marion Jola, Ramengvrl, Iwa K, Teza Sumendra, dan masih banyak lagi.

#Jangan Lewatkan

Hadapi Rasa Insecure, Ini yang Dilakukan Yura Yunita

Yura Yunita Rilis Lagu 'Hoolala', Terinspirasi dari Bahasa Hawaii yang Memiliki Makna Mendalam

Deretan Karangan Bunga Duka Cita yang Sudah Berjejer di Makam Glenn Fredly

6 Penyanyi yang Pernah Jadi Teman Duet Glenn Fredly, Sukses Bikin Baper

Seperti Pamit, Glenn Fredly Ungkap Ingin 'Istirahat' Saat Terakhir Bertemu Yura Yunita

(kpl/irf/jje)