Diundang Vina Panduwinata ke Panggung, Afgan 'Balas Dendam'

Rizal Bagus Ramadhan  |  Sabtu, 01 Maret 2014 00:25
Diundang Vina Panduwinata ke Panggung, Afgan 'Balas Dendam'
Afgan. Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di panggung CLEAR Java Jazz Festival 2014, Afgan melancarkan 'dendamnya' kepada diva Indonesia, Vina Panduwinata. Namun bukan dendam dalam artian negatif. Di sini, Afgan justru merasa berterimakasih kepada Vina yang pernah menjadikannya bintang tamu pada konser tunggalnya, 2008 lalu.

Ia pun membawa Vina Panduwinata ke atas panggung miliknya di CLEAR Java Jazz Festival 2014 untuk berduet dalam sebuah lagu berjudul Biru. Mereka mengemas romantis tembang ini. Tak ayal, penonton yang kebanyakan fans Afgan pun makin histeris.

Vina Panduwinata. KapanLagi.comVina Panduwinata. KapanLagi.com

"Ini terima kasih saya ke Mama Ina. Dulu, waktu saya belum punya nama, dia mengajak untuk tampil di konser tunggalnya," kata Afgan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (28/2).

Banyak surprise yang diberikan Afgan pada penampilannya tersebut. Selain dengan Vina, ia juga apik melakukan kolaborasi bersama musisi dan penyanyi lokal yaitu RAN, dan Barry Likumahuwa.

Selain itu Dave Koz pun menjadi nama kejutan dalam aksi kolaborasinya. "Akan ada surprise malam ini, ada surprise sangat besar," tutur Afgan sebelum kemunculan Dave Koz.

Di pesta musik jazz hari pertama ini, Afgan membawakan hits-hits miliknya seperti Katakan Tidak Pada Selingkuh, Kau Bohong, Bawalah Cintaku, Cinta Dua Hati, Sadis, Terima Kasih Cinta, Dia Dia Dia, dan Pesan Cinta.

(kpl/ato/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -