Pertama Duet Dengan Wanita, Ruri Repvblik Tak Takut Kena Gosip

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 23 Juni 2016 10:35
Pertama Duet Dengan Wanita, Ruri Repvblik Tak Takut Kena Gosip
Cynthia Ivana - Ruri Repvblik Ruri dan Cynthia © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com -

Selama terjun ke dunia tarik suara, Ruri vokalis Repvblik tak pernah sekalipun melakukan duet bersama seorang wanita. Namun, untuk pertama kalinya, Ia melakukannya dengan menggandeng penyanyi cantik bernama Cynthia Ivana.

Pada duet itu, Ruri dan Cynthia akan menyanyikan lagu bertajuk Pesan Dari Hati. Pria bernama lengkap Ruri Herdian Wantogia itupun mengaku puas karena pengalaman barunya ini bisa dilalui dengan lancar.

"Duet dengan Cynthia merupakan pengalaman pertama saya berduet dengan penyanyi wanita, selama sebelas tahun berkarir di dunia musik. Walaupun pertama kali, saya merasa sangat puas," ujar Ruri saat dijumpai di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Ruri dan Cynthia © KapanLagi.com®/Sahal FadhliRuri dan Cynthia © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Bukan tanpa alasan Ruri akhirnya memutuskan berduet dengan seorang wanita. Menurutnya, lagu ciptaan Dose Hudaya ini sangat bagus jika dinyanyikan dalam format duet dan diisi suara pria - wanita.

"Baik dari segi musikal maupun teknis recording. Semoga para pendengar dan para penikmat musik Indonesia suka dengan duet ini," sambungnya.

Ruri paham betul jika duetnya bersama Cynthia ini pasti akan mengundang berbagai gosip. Namun, Ia tak mau ambil pusing dengan omongan orang lain. Di sisi lain, Cynthia juga merasa sangat klop dengan Ruri dalam menyanyikan Pesan Dari Hati.

"Gosip itu artinya makin digosok makin sip. Yang pasti saya bersikap profesional dalam melakukan pekerjaan yang saya cintai ini," ujar Ruri.

"Vokal kami berdua juga pas untuk diduetkan. Lagunya juga bagus. Di lagu itu kami seperti berdialog," tutup Cynthia yang juga ditemui di tempat serupa.

Jangan Lewatkan!

Ini Kado Istimewa Repvblik Untuk Sang Drummer Yang Menikah

Syuting Video Klip di Jepang, Ruri Repvblik Hampir Kehilangan Tas

Kunjungi Negeri Sakura, Repvblik Disambut Fans Cantik Asal Jepang

Kena Imbas, Repvblik Prihatin Dengan Masalah Kabut Asap

Nasib Anak Band, Repvblik Sahur dan Buka Puasa di Beda Kota