Pertahankan Eksistensi, Marion Jola Rilis Single 'So In Love'

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Pertahankan Eksistensi, Marion Jola Rilis Single 'So In Love' Marion Jola / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Marion Jola kembali menunjukkan eksistensinya di jagad musik Tanah Air. Ya, penyanyi cantik dan berbakat itu baru saja merilis single terbaru yang berjudul So In Love di bawah bendera salah satu label rekaman terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia. 


Ini adalah single kedua dari penyanyi yang baru saja mendapat penghargaan Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2018 itu. Marion sebelumnya merilis single debut, Jangan pada Juli 2018.


Suara seksi khas Marion masih jadi senjata utama di single keduanya ini. Lagunya ringan, easy listening dan tetap mengedepankan nuansa musik Pop RnB di dalam aransemen musiknya.


Marion rilis single kedua / Credit: Dokumentasi PribadiMarion rilis single kedua / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kemampuan olah vokal Marion sudah tak perlu diragukan lagi. Sosok seperti Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso hingga Armand Maulana berkali-kali memujinya ketika tampil jadi finalis Indonesian Idol 2018. Dan di lagu ini, nampak jelas terdengar Marion sangat nyaman dalam mengekspresikan kemampuan suaranya yang mumpuni. Aransemen musik yang dihadirkan di lagu ini juga sangat sederhana, tanpa adanya bunyian yang berlebih. 


So In Love sendiri menceritakan tentang kisah percintaan yang biasa terjadi di kehidupan anak muda. Bertemu, suka, hingga jatuh cinta. Suatu cerita yang simple dan menyenangkan, tanpa ada bumbu drama di dalamnya. Komposisi terbaik dari lirik dan musik dari sebuah lagu yang menarik. 


Potensi Marion dipastikan bisa terus melejit di industri musik Tanah Air, mengingat usianya yang masih sangat muda, yakni 18 tahun. Menarik untuk disimak sejauh mana seorang Marion Jola bisa mempertahankan eksistensinya nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending