Awas, Single ke-2 Marion Jola Ini Bisa Bikin Kalian So In Love!

Jum'at, 21 September 2018 14:26  | 

Marion Jola



Marion Jola © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Marion Jola, salah satu penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2018 ini baru saja menelurkan sebuah karya baru. Berjudul So in Love, lagu ini dirilis kemarin (20/9). Itu artinya lagu ini resmi menjadi single kedua Marion Jola usai lagu Jangan yang ia nyanyikan bersama Rayi RAN.

Kemunculan lagu ini diawali dengan pengumuman Marion lewat akun Instagramnya @lalamarionjola. Sebuah video pendek diunggahnya sambil mengungkap betapa semangatnya ia akan single keduanya ini. "Oh Tuhan, besok! Aku sungguh semangat dan kalian pasti sama. Jangan lupa besok adalah hari rilisnya single kedua aku, aku yakin kalian semua akan menyukainya, jangan lupa besok 21-09-2018," tulisnya penuh semangat.

Semangat ini rupanya membuat Marion Jola tidak sabar. So in Love rilis satu hari lebih cepat dari yang direncanakan. Tepatnya sejak 20 September 2018 kemarin kalian sudah bisa mendengarkan single ini secara online melalui channel YouTube Marion Jola. Penasaran kan seperti apa sih single barunya ini?

(kpl/ren)

1. Multi genre

Begitu memencet tombol play, kalian akan disambut dengan alunan piano ala lagu Ballad yang disusul dengan senandung manja Marion Jola yang khas. Pada titik ini kalian akan dikejutkan dengan munculnya beat snar drum yang seketika akan mengecoh kalian. Ya, ini bukan lagu bertempo pelan.

Beat snar drum bukan satu-satunya yang akan mengecoh kalian. Karena beat-beat asyik lainnya siap menyusul dan langsung membuat kalian bergoyang! Ada sentuhan beat groovy ala pop progressive, betotan bass dan petikan gitar ala musik funk, sampai beat-beat piano ala musik jazz bakal kalian temukan. Namun sejak Marion Jola mulai bernyanyi kalian akan kembali dibuat bertanya-tanya. Pasalnya dari alunannya kalian akan dibuat berpikir kalau ini adalah lagu RnB. Meski dibuat bingung, kalian nggak perlu khawatir karena lagu ini akan membuat kalian bahagia.

2. Lirik penuh cinta

Dari judulnya saja kalian pasti sudah bisa menebak kalau ini adalah lagu cinta. Bait awal dinyanyikan Marion Jola dalam Bahasa Inggris yang mengungkapkan betapa ia sungguh mencintai seseorang. Bukan tanpa alasan, pasalnya sosok ini membuatnya merasa bahagia hingga tersenyum di pelukannya karena mereka saling mencintai. "Kau dan aku mungkin tahu cinta kita satu," katanya.

Sama seperti pasangan yang sedang jatuh cinta, kehadiran sosok sang pujaan hati selalu dinanti-nanti dan membuatnya tersenyum. Tak jarang rasanya ingin hati menghentikan waktu dan menghabiskan waktu berdua.

"Ya, kamu membuatku hanya mencintaimu seorang. Aku tak mau yang lainnya. Sayanga, aku sangat mencintaimu." Itulah lirik penuh cinta yang berulang kali muncul pada lagu ini. Lirik inilah yang menjadi fokus utama dari lagu ini sendiri.

3. So in Love

Usai disuguhi deretan lirik penuh cinta, lagu penuh cinta ini akan membuat kalian melambung ke udara dengan tone ala musik jazz kental yang seru banget! Suara flute yang mendayu, ditambah dengan senandung Marion Jola yang berbaur bersama suara backing vocal pasti bikin kalian happy dan makin jatuh cinta pada lagu ini.

Dan tanpa kalian sadari lagu ini dengan cepat merasuk ke dalam ingatan kalian. Liriknya yang repetitif, beat-beat serunya yang super groovy dan sesuai judulnya, bikin So in Love! Sehingga dengan sangat mudah kalian akan menyanyi bersama Marion Jola hingga akhir lagu So in Love ini. Good job, Marion Jola!

(Credit video: YouTube.com/Marion Jola)

Yakin Sudah Baca Yang Ini:

Posting Foto Terbaru, Marion Jola Menikahi Dirinya Sendiri?

Marion Jola Tertarik Terjun ke Dunia Akting, Sudah Dapat Tawaran

Ngehits, Lagu 'Jangan' dari Marion Jola Jadi Soundtrack Film 'MENUNGGU PAGI'

Kolaborasi Untuk Single Debut, Ini Kata Rayi RAN Soal Marion Jola

(kpl/ren)