Bisa Kolaborasi Bareng Ari Lasso, Ghea Indrawari Merasa Bangga

Rabu, 26 September 2018 08:15  | 

Ghea Idol



Ghea Indrawari © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Kapanlagi.com - Impian Ghea Indrawari selama ini akhirnya terkabul juga. Sudah lama menginginkan duet bersama Ari Lasso, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini akhirnya berkolaborasi dalam konser Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari yang akan digelar 3 Oktober mendatang.

Tentu saja ini bakal menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan bagi Ghea Indrawari. Terlebih lagi, Ari Lasso sendiri yang mengajaknya untuk manggung bareng.

"Jadi memang mas Ari sering bilang, 'Ayo kalau aku manggung ikut, manggung bareng', karena kemarin di Idol kan juga sempat duet sedikit. Jadi pas kemarin mas Ari mau buat konser, manajemen aku dihubungi dan aku ikut deh, gitu," tutur Ghea saat ditemui di Havana Restaurant, Pondok Indah, Selasa (25/9).

(kpl/apt/sry)

1. Fans Berat Dari Kecil

Bahagia dengan proyek kolaborasi ini, Ghea pun mengaku bangga, "Bangga banget. Bersyukur. Senang lah karena dapat kesempatan seperti ini. Nggak cuma sama mas Ari, kalau dapat kesempatan kolaborasi ya senang banget. Ini juga kan mas Ari sudah Ghea idolakan sejak lama, sempat jadi judge juga di Idol. Jadi, bahagia lah."

Bukan tanpa alasan, pasalnya Ghea sudah menjadi fans berat Ari sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Nggak heran jika selama berada di Indonesian Idol ia sering membawakan lagu-lagu Ari saat masih bergabung dengan band Dewa.

2. Rencana Untuk Konser

Saat ditanya lebih lanjut seperti apa rencananya untuk konser Ari Lasso nanti, Ghea pun mengaku hal tersebut masih diperbincangkan bersama tim. Ia bahkan mau membawakan lagu apa saja karena benar-benar suka dengan semua karya pelantun tembang Kisah Kita itu.

Terbilang masih sangat baru di dunia musik, Ghea tetap percaya diri untuk duet bersama Ari Lasso. Baginya, dengan usaha yang maksimal ia pasti akan mampu menyajikan yang terbaik untuk para pecinta Ari Lasso yang menonton konser.

"Yang pasti kalau di lagunya sendiri tuh masih bisa berubah. Ya nanti dimaksimalkan aja. Nggak mungkin kan aku ngikutin suaranya mas Ari yang nge-rock dan cowok banget. Jadi gimana caranya lagu itu bisa jadi sesuai dengan cara Ghea dan saat duet bareng bisa nge-blend dan terjadi harmonisasi yang baik," pungkasnya.

3. Fokus Jadi Solois

Baru saja merilis single perdana yang bertajuk Rinduku, Ghea ternyata saat ini sedang berfokus untuk bernyanyi solo. Ia belum ingin membuat lagu duet seperti yang dilakukan Marion Jola bersama Rayi RAN

"Pengin sih ya kalau duet. Tapi untuk saat ini belum terpikir ingin buat single duet, masih mau fokus jadi solois aja," tutur Ghea. Ketika ditanya siapakah orang yang akan menjadi rekan duetnya nanti, Ghea mengaku masih bingung.

"Banyak. Musisi Indonesia kan keren-keren. Tapi yang kepengin banget malah musisi dari luar. Banyak, bingung. Siapa ya kalau Indonesia, aduh bingung. Kalau dari luar pasti dari Korea, aku mau banget sama Dean," imbuhnya.

Seputar Ghea Indrawari:

Ditanya Soal Karier, Ghea Indrawari: Mau Fokus Jadi Solois Aja

Ari Lasso Segera Persembahkan Konser Reuni SMA Negeri di Surabaya

Cerita Febri dan Ezra HIVI! Produseri Single Perdana Ghea Indrawari

Siap Bikin Single Perdana, Ghea Indrawari Masih Rahasiakan Musisi yang Terlibat

Jadi Penyanyi Cafe, Ghea Indrawari Pernah Dibayar Nasi Kotak Hingga 2M

(kpl/apt/sry)