Personil Sheila On 7 Sering Curhat Soal Agama Kepada Sakti

Fajar Adhityo  |  Selasa, 16 Juli 2013 18:11
Personil Sheila On 7 Sering Curhat Soal Agama Kepada Sakti
Sakti Ari Seno
Kapanlagi.com - Mantan gitaris Sheila On 7 (SO7), Sakti Ari Seno atau Salman al-Jugjaywy mengakui bahwa rekan-rekannya di band yang mengangkat namanya tersebut sering sekali curhat soal agama kepada dirinya.

"Kalau masalah agama mereka nanya ke saya. Kadang-kadang ada yang bisa saya jawab, kalau gak bisa saya serahkan kepada yang lebih ahli," ujarnya saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta.

Seperti diketahui, setelah keluar dari S07 pada tahun 2006, Sakti memilih untuk memperdalam ilmu dakwah Islam di Bangladesh, India, dan Pakistan selama kurang lebih 4 bulan. Tidak hanya berganti nama, penampilan Sakti pun berubah drastis dengan mengenakan pakaian gamis dan jenggot panjang.

Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.comŽSheila On 7/@Foto: KapanLagi.comŽ

Meskipun kini tampil berbeda, Sakti tak merasa canggung jika bertemu kawan-kawan lamanya di S07. Bahkan, mereka masih sering bertemu untuk sekedar berbincang dan makan bakso.

"Nggak ada rasa canggung sama mereka. Teman-teman sih sudah kenal dari dulu. Mereka oke-oke aja, ngobrol-ngobrol, jajan bareng, makan bakso. Mereka ngerti lah. Waktunya sholat mereka juga sholat," paparnya.

 

Baca Juga:

Gugup, Fatin Shidqia Lubis Tetap Anti Lipsync
Fatin Shidqia Raih Best Female Singer Asia
Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre
Musik Islam Tak Hanya Gambus Saja
Dituntut, Justin Timberlake Meminta Maaf
Justin Timberlake Dituntut Yayasan Anti Kekerasan Seksual?
5 Lagu Kenangan Cory Monteith di Glee
(kpl/pur/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -