Personel Keluar, Pure Saturday Tegaskan Tak Ada Masalah Internal

Risang Sudrajad  |  Kamis, 05 Februari 2015 16:22
Personel Keluar, Pure Saturday Tegaskan Tak Ada Masalah Internal
Pure Saturday kehilangan dua personel @foto: facebook.com/PureSaturdayOfficial

Kapanlagi.com - Pure Saturday sepertinya sedang melewati masa berat akhir-akhir ini. Dua personel utama mereka Adhitya Ardi Nugraha (Adhi) dan saudara kembarnya Yudhistira Ardi Nugraha dikabarkan hengkang dari band asal kota kembang tersebut.

Nggak mau terus membiarkan isu tak sedap berkembang, Pure Saturday akhirnya memberikan sebuah konfirmasi. Melalui akun Twitter mereka dengan nama  @PureSaturdayBdg, band yang tenar dengan lagu Di bangku Taman ini membeberkan alasan keluarnya dua personel tersebut.

Pure Saturday berikan keterangan @foto: facebook.com/PureSaturdayOfficialPure Saturday berikan keterangan @foto: facebook.com/PureSaturdayOfficial

Keluarnya dua personel kembar itu ternyata bukan disebabkan oleh masalah internal seperti yang ramai dibicarakan. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah penjelasan dalam salah satu postingan mereka.

"Tidak ada masalah internal yang menjadi pemicu mundurnya Adhi dan Udhi dari Pure Saturday, semuanya berjalan baik – baik saja meskipun sedikit agak mengejutkan dan membingungkan, tapi mudah – mudahan seiring berjalannya waktu semua akan berlalu dengan baik" tulis band indie pop bentukan tahun 1994 tersebut.

Mereka juga mengatakan bahwa keluarnya Adhi dan Udhi lebih disebabkan keputusan personal. Namun sayangnya, Pure Saturday tak membeberkan alasan pribadi apa yang menyebabkan dua personel itu hengkang. 

Dua personel Pure Saturday hengkang @foto: facebook.com/PureSaturdayOfficialDua personel Pure Saturday hengkang @foto: facebook.com/PureSaturdayOfficial

"Kami mohon agar tidak menganggap kejadian ini sebagai bencana atau musibah, karena keputusan yang di ambil Adhi & Udhi murni keputusan pribadi untuk kebaikan masing – masing, dan kami berharap juga akan membawa kebaikan bagi kami yang masih ada di Pure Saturday" lanjut Pure Saturday.

Selain mengumumkan alasan hengkangnya dua personel mereka, Arief Hamdani dkk juga mengatakan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah press conference sehabis tur mereka ke Kota Makassar. Wah, kapan nih kira-kira?

Baca Berita Baru Ini Yuk

Sosialisasikan Tidak Golput, Musisi Ramaikan Rock The Vote

Pasca Pemukulan, Ridwan Kamil Jenguk Vokalis Pure Saturday

Ini Tanggapan Pure Saturday Paska Penganiayaan Vokalisnya!

Diserang, Luka Iyo Pure Saturday Akibat Benda Tajam?

Pemukulan Iyo Pure Saturday Mirip Penggerebekan Gembong Teroris

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -