Pasca Pemukulan, Ridwan Kamil Jenguk Vokalis Pure Saturday

 |  Senin, 24 Februari 2014 22:21
Pasca Pemukulan, Ridwan Kamil Jenguk Vokalis Pure Saturday
Iyo, Vokalis Pure Saturday

Kapanlagi.com - Kondisi vokalis Pure Saturday, Iyo yang mengalami pemukulan pada Hari Minggu dinihari mulai membaik. Hal ini diungkapkan manager Pure Saturday Buddy Gunawan kepada KapanLagi.com.

"Ya, kondisi Iyo sudah mulai membaik. Mungkin karena Iyo juga orangnya gak cengeng dan dia suka banget adventure. Jadi kayaknya 2 hal itu yang buat dia cepat membaik," ujarnya, Senin (24/2).

Melalui telepon, ia menambahkan dirinya akan menemani Iyo sore ini ke rumah sakit Boromeus untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Rencananya sore ini saya akan menemani Iyo untuk rontgen dan pemeriksaan lainnya. Sebab luka-luka yang diderita Iyo kan lumayan serius. Ada lebih dari 20 jahitan yang harus diterima Iyo," sambungnya.

Iyo Pure Saturday/@Foto: KapanLagi.comIyo Pure Saturday/@Foto: KapanLagi.com

Bahkan kejadian yang menimpa Iyo ini, kata Buddy, mendapat perhatian Walikota Bandung Ridwan Kamil. Pasalnya Pure Saturday bakal tampil di peresmian Taman Musik pada Sabtu pekan ini.

"Iya, Pak Ridwan sempat mampir. Beliau sangat concern dengan hal ini dan beliau sempat juga menanyakan kalau Iyo apa bisa tampil bareng Pure Saturday hari sabtu ini. Mudah mudahan aja kondisinya bisa lebih baik dan dia bisa dapat tampil di acara tersebut," paparnya. (kpl/rod/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -