Personel GNR Sudah Tidak Sabar Manggung di Jakarta

Kamis, 08 November 2018 12:25  | 

Guns N Roses



GNR antusias akan menyapa penggemar di GBK. (instagram.com/gunsnroses 8/11/2018 11:58)

Kapanlagi.com - Grup musik asal Amerika Serikat, Guns N Roses (GNR) bakal menyapa penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (8/11). Konser bertajuk Not In This Lifetime, GNR akan tampil selama kurang lebih tiga jam.

Menurut Ron Chamberlain, selaku Tour Representative/GNR Production Manager mengatakan, para personel GNR sudah tidak sabar menghibur ribuan penonton di Indonesia.

"Venuenya fantastik, bersih, cantik, dan band antusias. Kita sudah lihat venuenya dan sangat bersenang-senang. Mereka nggak sabar untuk konser," kata Ron Chamberlain, belum lama ini.

1. Konser Tiga Jam

Selama tiga jam di atas panggung, band yang beranggotakan Slash (gitar), Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), serta Dizzy Reed (keyboard) itu akan membawakan puluhan lagu yang terdapat di album-album GNR.

"Mereka akan kosner tiga jam, lagu baru mungkin nggak sekarang. (Kalau lagu baru) Mungkin nanti tiga jam dari semua album dan lagu-lagu pilihan yang keren," kata Ron.

Dalam konser Not In this Lifetime ini, menjadi momen berharga bagi penggrmar GNR di Indonesia. Pasalnya, para personel GNR, seperti Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Duff McKagan (bass), serta Dizzy Reed (keyboard) tampil dalam satu panggung.

2. Persiapan Matang GNR

"Mereka senang dan mereka jalan bareng, dan karena mereka rekan bisnis yang menikmati pekerjaannya," katanya.

GNR akan memberikan penampilan terbaik di Indonesia. Buktinya, persiapan yang disiapkan oleh GNR begitu matang. Bahkan, konser di Jakarta saja, GNR membawa tim sebanyak 50 orang.

"50 orang, 40 ton kargo terdiri sound sama lighting," tandas Ron.

Jangan Sampai Terlewat!

Guns N Roses Manggung di GBK, Jokowi Bakal Nonton?

Guns N Roses Segera Konser di Jakarta, Begini Persiapan GBK

Dipakai Konser Guns N Roses, Rumput Stadion GBK Dijamin Aman

Deretan Musisi Dunia Ini Bakal Kuras Energimu di Konser Jelang Akhir Tahun 2018

(kpl/far/rna)