Deretan Musisi Dunia Ini Bakal Kuras Energimu di Konser Jelang Akhir Tahun 2018

Winda Carmelita  |  Selasa, 18 September 2018 15:14
Deretan Musisi Dunia Ini Bakal Kuras Energimu di Konser Jelang Akhir Tahun 2018
© Pexels.com

Kapanlagi.com - Tahun 2018 bisa dibilang negeri kita dibanjiri oleh berbagai pertunjukan musik dari musisi-musisi kelas dunia. Setelah Liam Gallagher, Paramore dan Limp Bizkit, di kuartal terakhir tahun 2018 ini panggung musik Indonesia masih terus menggelar karpet merah untuk karya-karya musisi dunia. Hal ini membuktikan bahwa pecinta musik Indonesia punya tempat khusus di mata dunia.

Nah, buat kamu yang suka banget nonton konser, jangan sampai ketinggalan penampilan musisi kesayanganmu. Mumpung mampir di Indonesia nih, ketimbang jauh-jauh ke luar negeri. Catat tanggalnya ya!

Konser mana yang ingin kamu hadiri/Infografis oleh Winda CarmelitaKonser mana yang ingin kamu hadiri/Infografis oleh Winda Carmelita

Yanni Live in Prambanan Temple

25 tahun setelah album pertamanya yang fenomenal, Acropolis, akhirnya Yanni menyambangi penggemar-penggemarnya di Indonesia. Musisi asal Yunani ini akan mempertunjukkan kemegahan karya-karya musikalnya dengan latar belakang Candi Prambanan yang indah pada tanggal 20 Oktober 2018 mendatang.

Megadeth (Jogjarockarta Festival #2)

Ajang konser rock tahunan Jogja ini hadir lagi dengan gebrakan seru. Buat kamu pecinta musik keras, sayang jika melewatkan penampilan grup band trash metal dari Amerika ini. Dave Mustaine dan kawan-kawannya bakal mengguncang Stadion Kridosono Yogya di hari Sabtu, 27 Oktober 2018. Siapkan energimu dari sekarang!

Kenny G Concert

Romantisnya alunan saxophone Kenny G selalu sukses membuai pendengarnya. Bayangkan jika bisa mendengarkan kesyahduannya dalam Kenny G Concert live in Jakarta. Dalam konsernya yang diadakan tanggal 6 November 2018 di The Kasablanka Hallmendatang, pria flamboyan ini akan memainkan reportoar album The Brazillian Night (2015). Konser dengan tajuk One Night Only ini cocok banget dihadiri bersama pasangan, so what are you waiting for?

Guns 'n Roses: Not In This Lifetime Tour

Bersiap-siap akan hentakan super grup dunia Guns 'n Roses, Guys! Tanggal 8 November nanti, formasi lengkap Axl Rose, Slash, Duff McKagan, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer dan Melissa Reese bakal memanjakan telinga dan menguras energimu di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. So, yeah, welcome to the jungle!

Franz Ferdinand

Jakarta dan Bali bakal jadi saksi konser Franz Ferdinand di Indonesia. Grup band asal Glasglow, Skotlandia pelantun "Take Me Out" ini memang baru pertama kali menggelar konser di Indonesia. Tapi animo pecinta musik Indonesia cukup besar menyambut band yang baru saja mengeluarkan album "Always Ascending"-nya pada Februari 2018 yang lalu. Jadilah bagian dari crowd yang menggila di Jakarta (Tennis Outdoor Senayan) pada 30 November dan Bali (Potato Head Beachclub), 2 Desember mendatang.

Judas Priest Live In Concert

Pecinta heavy metal, mari berkumpul dan bernostalgia dengan berisiknya band legendaris ini, Judas Priest. Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam daftar rangkaian tur band asal Birmingham, Inggris ini. Mari buktikan kegarangan mereka pada Jumat, 7 Desember 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Jadi, musisi mana yang ingin kamu hadiri penampilannya, Guys?

(kpl/wnd)