Perdana di Jakarta, 'YouTube FanFest 2015' Bikin Gempar Ibukota!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 24 Oktober 2015 13:50
Perdana di Jakarta, 'YouTube FanFest 2015' Bikin Gempar Ibukota!
Macy Kate © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Akhirnya YouTube FanFest 2015 digelar pertama kalinya di Indonesia. Acara yang digelar di Sheraton Gandaria Ballroom, Jakarta Selatan pada (23/10) malam tadi dihadiri sekitar 3.000 penonton dengan respon yang positif.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB itu dibuka oleh penampilan dari Eka Gustiwana yang berkolaborasi dengan Edho Zell dan komunitas Indovidgram. Belum usai, Ku Ingin Kau Tahu dan If It's For You dari The Overtunes pun semakin membuat acara ini semakin semarak.

Namun Mike Thompkins yang berkolaborasi dengan GAC dengan membawakan Stronger pun tak mau kalah untuk menampilkan yang terbaik. "Ini pertama kalinya aku ke Indonesia dan kolaborasi dengan GAC. Luar biasa. Aku berharap akan kembali ke sini," ujar Mike.

Usai berkolaborasi, giliran GAC tampil sendiri membawakan lagu Cinta dan Bahagia yang membuat para penonton sing a long. Ada juga penampilan juara X Factor Indonesia 2015, Jebe & Petty yang membawakan single perdana mereka Over You. Rapper Indonesia Young Lex juga tak kalah heboh saat membawakan single-nya seperti O Aja Ya Kan dan Delete Contact.

Kurt Hugo dan sejumlah creator YouTube lainnya sukses menggebrak YTFF 2015 di Jakarta © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKurt Hugo dan sejumlah creator YouTube lainnya sukses menggebrak YTFF 2015 di Jakarta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Penampilan yang paling ditunggu akhirnya tiba juga. Yap, dia adalah Bethany Mota. Si cantik berusia 18 tahun itu terkenal sebagai video blogger dan jadi trendsetter remaja saat ini dengan 9 juta subscribers. "Saya sangat antusias berada disini. Aku benar-benar bahagia dan berharap kaian enjoy," ujar Bethany penuh semangat yang kemudian melakukan selfie bersama Edho Zell dan para penonton.

Meski Bethany tidak menyanyi, para penonton cukup terhibur dengan adanya sebuah game show yang diikuti oleh Bethany, ketiga fans Bethany dan dua dua cowok kocak, Andovi - Jovial Da Lopez (SkinnyIndonesian24). Usai seru-seruan bersama Bethany, Jakarta Beatbox yang membawakan lagu Uptown Funk, Cheerleader, dan What Do You Mean? secara medley kembali membangkitkan semangat para penonton yang hadir.

Di penghujung acara, Kurt Hugo yang tampil membawakan lagu Where You Are dan dilanjutkan dengan kolaborasinya bersama Macy Kate dengan lagu Tightrope jadi suguhan akhir yang ciamik. Sebelum mengakhiri acara ini, Kurt, Macy Kate, dan Sam Tsui membawakan lagu soundtrack dari Patty Cake Song (I'll Think Of You).

Sudah Baca Yang Ini?

GAC Akan Berkolaborasi Dengan Mike Tompkins di YouTube FanFest

Mike Tompkins dan Macy Kate Antusias Tampil di 'YTFF 2015'!

Perdana ke Indonesia, Kurt Hugo Langsung Rilis 'Video Ajaib'!

Juwita Band Mash Up 4 Lagu Hits The Beatles Dengan Rasa Rock

Tak Mau Kalah, Edho Zell Pun Bikin Video 360 Derajat!

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -