Mike Tompkins dan Macy Kate Antusias Tampil di 'YTFF 2015'!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 23 Oktober 2015 13:28
Mike Tompkins dan Macy Kate Antusias Tampil di 'YTFF 2015'!
Mike Tompkins - Macy Kate © Istimewa
Kapanlagi.com - Sejak digelar pada 2013 lalu di Singapura, kini YouTube FanFest untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Event yang mempertemukan beberapa artis YouTube dari sejumlah negara ini akan diselenggarakan di The Sheraton Jakarta & Skenoo Hall Gandaria City pada malam ini (23/10) pukul 18.00 WIB.

YouTube FanFest 2015 malam nanti akan menghadirkan para creator tersohor seperti Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Sam Tsui, Macy Kate, dan Mike Tompkins. Sementara artis YouTube lokal yang juga akan tampil antara lain GAC, Edho Zell, Skinny Indonesia 24, Eka Gustiwana, Jakarta Beatbox dan masih banyak lagi.

KapanLagi.com® pun berkesempatan mewawancarai Mike Tompkins dan Macy Kate mengenai persiapan mereka nanti malam. Mike dan Macy yang baru pertama kali datang ke Indonesia mengaku merasa sangat senang bisa tampil di sini. Apalagi banyak juga fans mereka di Indonesia.

Macy Kate dan Mike Tompkins merasa antusias untuk tampil di YTFF 2015 malam nanti © KapanLagi.com/Budy SantosoMacy Kate dan Mike Tompkins merasa antusias untuk tampil di YTFF 2015 malam nanti © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Di Twitter dan di semua sosial media saya, banyak fans Indonesia yang mendukung saya. Ini membuat saya makin bersemangat untuk tampil nanti," ujar Macy saat ditemui di The Sheraton Jakarta pada (22/10).

Ditemui di dalam kesempatan yang sama, Mike pun berkata demikian. Ia sangat senang berada di Indonesia karena orang-orangnya sangat baik dan meyenangkan. "I sangat suka orang-orang di sini. I love Indonsia fans," ujarnya singkat.

Dalam YouTube FanFest 2015 malam nanti rencananya Macy Kate juga mengaku kalau dia akan berkolaborasi dengan beberapa creator tampan lainnya. "Aku akan tampil bersama Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider, aku super bersemangat tampil di depan banyak orang," pungkas Macy.

Sudah Baca Yang Ini?

Perdana ke Indonesia, Kurt Hugo Langsung Rilis 'Video Ajaib'!

Juwita Band Mash Up 4 Lagu Hits The Beatles Dengan Rasa Rock

Tak Mau Kalah, Edho Zell Pun Bikin Video 360 Derajat!

Mana di Antara Bintang YouTube Cantik Ini Yang Kalian Suka?

Gadis Cantik Ini Bikin 'Royals' Jadi 'Sangat' Reggae

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -