Pepep ST12 Anggap Charly Setia Tak Pede

Renata Angelica  |  Jumat, 05 April 2013 15:01
Pepep ST12 Anggap Charly Setia Tak Pede
Pepep ST12

Kapanlagi.com - Panggung musik tanah air dikagetkan dengan keluarnya Charly Van Houten dan Pepeng dari ST12, band yang sudah membesarkan nama mereka. Tidak lama berselang, keduanya pun memutuskan membentuk band baru dengan nama Setia yang merupakan panggilan akrab untuk para penggemar ST12.

Penggunaan nama yang hampir mirip itu rupanya menimbulkan tanda tanya besar bagi Pepep yang merupakan pendiri ST12. Meski demikian drummer band beraliran pop melayu itu tak mau ambil pusing dengan nama band yang dibuat oleh Charly dan Pepeng.

"Charly itu masih belum pede meninggalkan kata ST, kalau dia pede kan dia bisa pakai nama Awan atau Bunga. tetapi itu semua terserah dia, kita juga sudah masing-masing sekarang," ujar Pepep saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

Charly Van Houten/@Foto: KApanLagi.com®Charly Van Houten/@Foto: KApanLagi.com®

Saat ini Pepep bersama Ridho, vokalis barunya, mencoba untuk bangkit kembali di industri musik tanah air dengan mengeluarkan album LENTERA HATI yang menjagokan single Putih-Putih Melati sebagai lagu andalannya.

"Ini satu semangat buat kita agar karya kita bisa dinikmati lagi. Ini ada semangat campur mukjizat, karena tidak terduga ST12 masih ada hingga saat ini," pungkas Pepep. (kpl/aal/rea/faj)


Lewat album baru LENTERA HATI, ST12 ramaikan kembali belantika musik Indonesia.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -