Penyebab Perkelahian Jay Z dan Solange Terungkap?

Nizar Zulmi  |  Rabu, 14 Mei 2014 20:50
Penyebab Perkelahian Jay Z dan Solange Terungkap?
Jay Z dan Solange @KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Ada pemandangan mengejutkan terjadi hari Selasa (13/5) kemarin. Dikabarkan tengah perang dingin, Jay Z dan Solange Knowles terlihat bersama di sebuah toko perhiasan.

Kejadian sensasional beberapa hari lalu menyebabkan hubungan Jay Z dengan adik Beyonce itu keruh. Keduanya terlibat perkelahian yang terekam kamera elevator dalam sebuah acara gala dinner.

Karena 'insiden elevator' tersebut, banyak spekulasi negatif mengenai hubungan keluarga tersebut. Namun kemunculan keduanya itu seakan menjawab rumor yang beredar.

Dalam toko perhiasan itu, Jay Z dan Solange tak menunjukkan adanya gelagat saling membenci satu sama lain. Saat itu dilaporkan bahwa Jay Z sempat mengatakan sesuatu kepada pemilik toko, sebelum kemudian pergi tanpa membeli sesuatu.

Jay Z dan Solange sebelum insiden @ebengregoryJay Z dan Solange sebelum insiden @ebengregory

Diduga, alasan Solange memukul dan menendang kakak iparnya tersebut adalah karena perkataan yang dilontarkan Jay Z kepadanya. Hal ini terkait dengan salah seorang teman Solange yang menggunakan nama Jay Z tanpa izin untuk dapat masuk ke dalam sebuah pesta.

Meskipun hal tersebut diduga kuat sebagai penyebab serangan Solange, kejelasan yang sebenarnya hanya diketahui oleh mereka sendiri. Namun dengan kebersamaan mereka di toko cukup jelas memberi tanda bahwa mereka sudah baikan.

Berita hot lainnya:

7 Lagu Ini Paling Cocok Dinyanyikan Duet Dengan Pacar

Wah, Akhirnya Ed Sheeran Umumkan Pacar Baru!

Pria Ini Pacari Taylor Swift?

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -